Jokowi Minta Pendukungnya Terus Bekerja Menangkan Pilpres

Capres 01 Joko Widodo dan Cawapres Ma'ruf Amin menggelar kampanye di Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2019). (Instagram Jokowi-Ma'ruf)

Arah - Calon Presiden 01 Joko Widodo dan Cawapres Ma'ruf Amin menggelar kampanye di Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2019). Pada kesempatan itu, Jokowi meminta pendukungnya terus bekerja agar bisa meraih kemenangan di Pilpres 2019.

"Tinggal sepuluh hari lagi, jangan kasih kendor!" ujar Jokowi yang disambut riuh pendukungnya.

Menurut Jokowi, pemilu merupakan pesta demokrasi. Karena itu, lanjut Jokowi, harus disambut dengan kegembiraan dan bukan menciptakan ketakutan.

"Inilah yang dinamakan pesta demokrasi. Pesta itu harus senang, pesta itu harus gembira. Jangan sampai dengan ada pesta demokrasi diciptakan ketakutan, pesta kegembiraan justru marah-marah," kata Jokowi.

Baca Juga: Potensi Politik Uang di Masa Tenang, Ini Antisipasi Bawaslu
Agar Tak Kehilangan Hak Pilih Pemilu 2019, Perhatikan Hal Ini

Kampanye Jokowi-Ma'ruf diawali dengan Karnaval Indonesia Satu. Karnaval dimulai dari Alun-alun Ahmad Yani menuju Pendopo Wali Kota, Tangerang.

Setibanya di Pendopo Wali Kota Tangerang, Jokowi kemudian naik panggung untuk menyampaikan pidato politiknya. Di depan massa pendukungnya Jokowi meminta mereka mengangkat sapu yang sudah disiapkan sebagai simbol menyapu hoaks dan korupsi.

Berita Terkait

Kampanye Pilpres: Jokowi ke Palembang, Prabowo ke Padang Kampanye Pilpres: Jokowi ke Palembang, Prabowo ke Padang
Jadwal Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Jadwal Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin
Kampanye Terbuka dan Masa Tenang, Bawaslu Awasi Politik Uang Kampanye Terbuka dan Masa Tenang, Bawaslu Awasi Politik Uang

#kampanye pilpres #kampanye terbuka #jokowi-ma'ruf #pilpres 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar