Messi-Ronaldo Tak Sehebat Dulu, Tim Inggris Lebih Dijagokan

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah - Dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan membela Barcelona dan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Akankah salah satu dati mereka mengantarkan timnya menjadi juara?

Messi telah mencetak 43 gol di semua ajang yang diikuti Barcelona musim ini. Ketajaman La Pulga mengantarkan Blaugrana ke final Copa del Rey dan memimpin klasemen La Liga. Di perempatfinal, Barcelona akan ditantang Manchester United.

Ronaldo meski tak seganas ketika berseragam Real Madrid, tetap pemain berbahaya. CR7 yang bergabung Juventus pada musim panas 2018, membukukan 24 gol di semua ajang.

Kontribusi Ronaldo mendekatkan Bianconeri ke scudetto kedelapan secara beruntun. Selain itu, Ronaldo juga membantu Nyonya Tua ke perempatfinal untuk melawan Ajax Amsterdam.

Namun menurut Ottmar Hitzfeld, Messi dan Ronaldo sudah tidak sehebat sebelumnya. Karena itu, mantan pelatih Bayern Munich itu lebih menjagokan Manchester City atau Liverpool yang akan bermain di final dibanding Barcelona atau Juventus.

City dan Liverpool akan menjadi rival Barcelona dan Juventus berebut gelar Liga Champions. City masih berada di jalur quadruple. Sementara, The Reds finalis Liga Champions musim lalu yang menyingkirkan Bayern di babak 16 besar musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Hazard Bawa Chelsea ke Posisi ke-3
Kick-off Final Persebaya vs Arema Dimajukan, Ini Alasannya

Jika sama-sama lolos, Juventus akan berjumpa City di semifinal. Sementara jika Barcelona dan Liverpool juga melaju akan bertemu di semifinal.

"Saya percaya tim-tim Inggris memiliki peluang bagus lagi tahun ini," ujarnya kepada Omnisport, yang dikutip AS.

Tim-tim Inggrus, lanjur dia, memiliki potensi besar melaju ke final. Salah satu penyebabnya karena Messi dan Ronaldo yang tidak sehebat di masa terbaiknya.

"Saya lebih cenderung pada sebuah tim Inggris, Manchester City atau Liverpool. Salah satunya sudah pasti akan ke final," tandas pemenang dua gelar Liga Champions itu.

Berita Terkait

Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7 Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7
Aksi Magis Messi Dipercaya Mampu 'Hukum' Juventus Aksi Magis Messi Dipercaya Mampu 'Hukum' Juventus
Pahlawan Juventus Beri Komentar Kontroversial Tentang Messi Pahlawan Juventus Beri Komentar Kontroversial Tentang Messi

#Liga Champions #Lionel Messi #Cristiano Ronaldo #Manchester City #Liverpool FC #Barcelona FC #Juventus #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar