Kampanye Terakhir, Sandi Sebut Masyarakat Inginkan Perubahan

Cawapres 02 Sandiaga Uno berkampanye di Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019). ([email protected])

Arah - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019). Dalam kampanyenya Sandi menyinggung ekonomi kerakyatan, tarif dasar listrik dan lapangan kerja yang lebih berpihak ke rakyat.

"Alhamdulillah masyarakat semakin antusias menjemput perubahan, perbaikan ekonomi. Kami hadir di Kota Tangerang sebagai penutup dan di sini masyarakat ingin perubahan lapangan kerja lebih berpihak ke rakyat, lapangan kerja yang disediakan anak muda," ujarnya.

Sandiaga menyebut Tangerang merupakan basis gerakan OK OCE yang paling aktif. Menurutnya, gerakan OK OCE sudah membuka peluang bagi mereka yang belum dan sudah memilik usaha untuk meningkatkan penghasilan.

Dia berjanji akan membuat terobosan agar industri tumbuh berkembang di Tangerang, terutama industri yang bisa meniingkatkan nilai tambah lapangan kerja.

"Kami yakin strategi tersebut Prabowo-Sandi bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi 6 persen di dua tahun pertama," lanjutnya.

Baca Juga: Prabowo Singgung Tarif Listrik Hingga Kasus Korupsi
Dua Permintaan Ustaz Abdul Somad ke Prabowo

Selain itu, Sandiaga berjanji menurunkan tarif listrik jika dirinya dan Prabowo menang Pilpres 2019. Penurunan tarif listrik sebesar 20 persen akan dilakukan bertahap dalam 5 tahun.

"Tentunya tarif listrik kita bisa turunkan 20 persen 5 tahun bersama Prabowo-Sandi kita akan mengelola sektor primernya. Dengan pengelola sektor primer yang lebih baik listrik akan mau lebih hadirkan tarif yang lebih murah bagi masyarakat khususnya menengah ke bawah," pungkasnya.

Berita Terkait

Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini Sukseskan Operasi Lilin, Pemprov DkI Lakukan Hal Ini
Format Debat Ketiga Pilpres 2019 Sedikit Berbeda Format Debat Ketiga Pilpres 2019 Sedikit Berbeda
Sandiaga Ingin Pulau Seribu Jadi Beranda Jakarta Sandiaga Ingin Pulau Seribu Jadi Beranda Jakarta

#Sandiaga Uno #prabowo-sandi #pilpres 2019 #kampanye pilpres #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar