Ma'ruf Amin: Kemajuan Ekonomi Akan Segera Terwujud

Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Youtube)

Arah - Cawapres 02 Ma'ruf Amin mengatakan jika diberi amanat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan, Jokowi-Ma'ruf akan mampu menyelesaikan berbagai masalah, termasuk pengangguran. Paslon no urut 01 Jokowi-Ma'ruf optimistis bisa menyelesaikan masalah yang belum selesai.

Pernyataan itu disampaikan Cawapres 02 dalam pernyataan penutup debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam.

"Soal pekerjaan memang belum selesai, Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan upaya itu. Apabila kami diberi amanat memimpin negara ini, kami akan lakukan dengan baik. Kami yakin bisa. Mengapa kami yakin bisa menjaga bangsa ini karena mengerti apa yang dibutuhkan. Selain itu, kami kuat dan juga bisa dipercaya. Kenapa kami yakin karena kami berpengalaman," ujarnya.

Baca Juga: Kampanye Terakhir, Jokowi: Menahkodai Negara Butuh Pengalaman
Jelang Pilpres, Jumlah Konten Hoaks Terus Meningkat

Ma'ruf optimistis, kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat akan segera terwujud. Ke depan, lanjut dia, hal yang akan dilakukan Jokowi-Ma'ruf adalah membangun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Saudara sebangsa setanah air, kami yakin kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat akan segera terwujud, baik di bidang infrastruktur maupun pembangunan SDM. Reformasi yang lebih substantif bisa kita rasakan lebih pada 2014 karena Jokowi-JK melakukan banyak hal," pungkasnya.

Berita Terkait

Prabowo-Sandi Janji Tak Ambil Gaji Jika Terpilih Prabowo-Sandi Janji Tak Ambil Gaji Jika Terpilih
10 April Batas Akhir Pendaftaran Pemantau Pemilu 10 April Batas Akhir Pendaftaran Pemantau Pemilu
Survei: PDIP dan Gerindra Teratas, Bagaimana Nasib Partai Baru? Survei: PDIP dan Gerindra Teratas, Bagaimana Nasib Partai Baru?

#jokowi-ma'ruf #debat capres 2019 #pilpres 2019 #pemilu serentak 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar