Ini Penyebab Barcelona Tak Mampu Kalahkan Tim Juru Kunci

Megabintang Barcelona Lionel Messi (Foter)

Arah - Barcelona gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas tim juru kunci, Huesca dalam lanjutan La Liga, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Barca yang menurunkan tim lapis kedua tak mampu mencetak gol. karena para pemainnya sudah memikirkan Manchester United.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde memilih menurunkan tim lapis kedua saat melawan Huesca. Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Gerard Pique diistirahatkan agar fit saat menjamu Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB .

Empat pemain muda diturunkan sebagai starter. Bahkan dua di antaranya Moussa Wague serta Jean-Clair Todibo baru melakoni debutnya di tim utama.

Tampil dominan hampir di sepanjang laga, Blaugrana harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menyebut kagagalan timnya meraih poin penuh karena para pemain lebih fokus memikirkan laga kontra MU.

"Kami semua berpikir soal Manchester United, baik yang ada di sini maupun yang tidak bermain," ujarnya kepada beIN Sports.

Baca Juga: Jika Performa MU Seperti Kontra West Ham Akan Disingkirkan Barca
Lawan Chelsea, Liverpool Dibayangi Mimpi Buruk 5 Tahun Silam

Vidal mengatakan tim yang diturunkan sudah tampil bagus. Hasil imbang juga disebutnya sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.

Barca akan menjamu MU pada leg 2 perempatfinal Liga Champions di Camp Nou. Meski menang 1-0 pada leg 1, Barca berkaca pada nasib Paris St-Germain yang disingkirkan M

Hasil imbang tanpa gol di kandang Huesca membuat jarak 12 poin Barcelona atas Atletico terpangkas menjadi 9 poin. Atletico mendapat tambahan 3 poin berkat kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Berita Terkait

Lionel Messi Top Skor Liga Spanyol Lionel Messi Top Skor Liga Spanyol
Ukir Sejarah Baru, Lionel Messi Lewati Eks Kapten Real Madrid Ukir Sejarah Baru, Lionel Messi Lewati Eks Kapten Real Madrid
Fantastis, Messi Cetak Lebih 40 Gol dalam 10 Musim Beruntun      Fantastis, Messi Cetak Lebih 40 Gol dalam 10 Musim Beruntun

#Liga Spanyol #Hasil Liga Spanyol #Barcelona #Lionel Messi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar