Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid

Dok. Paul Pogba (Foter/xavnal)

Arah - Gelandang Manchester United Paul Pogba santer dikaitkan dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid. Potensi transfer Pogba ke Santiago Bernabeu menguat setelah Mino Raiola, agen Pogba dikabarkan tengah mencari cara untuk mengeluarkan pemain Prancis itu dari Old Trafford.

Dilansir Mirror, MU siap memberikan tanggung jawab lebih besar kepada Pogba dengan menjadikannya kapten Setan Merah.  Pogba diproyeksikan menggantikan Antonio Valencia yang saat ini menyandang ban kapten.

Selain itu, MU juga akan menawarkan kontrak baru agar Pogba bertahan lebih lama di Old Trafford. Kontrak Pogba bersama MU baru akan berakhir pada 2021. 

Pogba dikaitkan dengan Madrid seiring kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Zidane dikabarkan ingin memboyong Pogba ke Madrid musim depan.

[baca_juga]

Di bawah arahan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, Pogba menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang. Pesepakbola berusia 26 tahun itu telah mencetak 13 gol dan menyumbang 9 assist.

Dua gol terakhir Pogba dicetak melalui titik putih saat MU menang 2-1 atas West Ham United di Old Trafford. Tambahan 2 gol itu memperbaiki statistik Pogba di Liga Inggris 2018-19. Pencapaian Pogba melampaui torehan terbaiknya yang mengemas 8 gol dan 13 assist saat berseragam Juventus di musim 2015-16.

"Dia punya kepribadian yang bagus, dia mencintai sepakbola, dia memainkannya dengan cara yang tepat," ujar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV.

Berita Terkait

MU Semakin Dekat Datangkan Morata MU Semakin Dekat Datangkan Morata
Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini
5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal 5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal

#Paul Pogba #Manchester United #Real Madrid #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar