Lawan MU di Camp Nou, Ini yang Ditakutkan Barcelona

Stadion Camp Nou (Foter)

Arah - Barcelona akan menjamu Manchester United pada laga leg 2 perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Meski unggul 1-0 pada leg 1 di Old Trafford, Barcelona mewaspadai kebangkitan MU.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mewanti-wanti skuatnya untuk tetap fokus. Bahkan secara khusus, dia meminta anak asuhnya mewaspadai comeback Setan Merah.

Valverde menyoroti performa MU yang memiliki sejarah comeback di Liga Champions. Dia menjadikan final Liga Champions musim 1998-99 yang mengantarkan The Red Devils menjadi juara sebagai contoh.

Saat itu, MU tertinggal 0-1 dari Bayern Munich pada laga final di Camp Nou. Namun MU bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1 di masa injury time, Salah satu gol MU dicetakOle Gunnar Solskjaer yang kini menjadi manajer Setan Merah.

Baca Juga: Sengit, Persaingan Topskor Liga Inggris Tak Hanya Salah vs Aguero
Saling Kudeta, Ini Laga Penentu Liverpool-City untuk Jadi Juara

"Manchester United memiliki sesuatu yang spesial. Mereka memenangkan kejuaraan Eropa dalam beberapa menit (1999), jadi kami harus memikirkannya. Kami tahu lawan kami bisa melancarkan serangan balik, jadi kami tidak akan membiarkannya. Apa yang saya takutkan adalah semangat mereka," ujar Valverde seperti dilansir Daily Star.

Sebelumnya, MU melaju ke perempatfinal dengan melakukan comeback di babak 16 besar. Sempat kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di Old Trafford, MU mampu meraih kemenangan 3-1 di Paris.

Berita Terkait

Real Madrid Tersingkir, Saatnya Barcelona Juara Liga Champions?  Real Madrid Tersingkir, Saatnya Barcelona Juara Liga Champions?
Tak Hanya Kalah dari Barca, MU Ulang Catatan Buruk 14 Tahun Silam Tak Hanya Kalah dari Barca, MU Ulang Catatan Buruk 14 Tahun Silam
MU Tahan Sevilla 0-0, De Gea Tampil Gemilang MU Tahan Sevilla 0-0, De Gea Tampil Gemilang

#Barcelona #Manchester United #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar