Liga Champions: Juventus Berharap Tuah Ronaldo Singkirkan Ajax

Klub raksasa Italia Juventus

Arah - Juventus akan menghadapi Ajax Amsterdam pada laga leg 2 perempatfinal Liga Champions di Juventus Stadium Rabu (17/4/2019) dinihari. Pada laga leg 1, kedua tim bermain imbang 1-1 di Amsterdam.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap pada performa Ronaldo untuk membawa Nyonya Tua ke semifinal. Menurut Allegri pada momen krusial, Ronaldo bisa tak terhentikan.

Ronaldo merupakan pencetak satu-satunya gol saat Juventus bermain imbang 1-1 dengan Ajax pada leg 1 di Johan Cruijff Arena, 11 April 2019. Bintang timnas Portugal sengaja diistirahatkan Allegri saat Juventus menghadapi SPAL di Liga Italia.

"Cristiano punya kualitas yang luar biasa. Dalam momen tertentu, dia bisa menjadi pemain yang tak terhentikan dan anda bisa melihatnya dari raut wajahnya," puji Allegri, seperti dikutip BBC.

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 25 gol dan 12 assist untuk Juventus. Di Liga Champions, Ronaldo membantu Juventus comeback dengan menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Ronaldo menjadi harapan besar Allegri di lini serang Juventus. Apalagi striker Mario Mandzukic masih belum fit akibat cedera lutut yang dideritanya.

Baca Juga: Saling Kudeta, Ini Laga Penentu Liverpool-City untuk Jadi Juara
Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid

"Dia kesulitan berlatih 100 persen. Laga ini akan lebih cocok untuk pemain yang berada dalam performa terbaiknya, karena mereka harus memberikan segalanya," tandasnya.

Juventus wajib mewaspadai Ajex yang memiliki catatan comeback luar biasa di Liga Champions musim ini. Mereka menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 5-3. Kalah di kandang sendiri 1-2 pada leg 1, Ajax bangkit dengan mengalahkan El Real 4-1 di Santiago Bernabeu.

Berita Terkait

Setelah Real Madrid, Pekerjaan Berat Menanti Ajax di Turin Setelah Real Madrid, Pekerjaan Berat Menanti Ajax di Turin
Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7 Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7
Ronaldo Dipuji Putra Legenda Sepakbola Belanda Ronaldo Dipuji Putra Legenda Sepakbola Belanda

#Juventus #Ajax #Liga Champions #Cristiano Ronaldo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar