Dihajar Barcelona dengan Skor Telak, MU Dipastikan Tanpa Gelar

Klub Liga Premier Manchester United

Arah - Klub Liga Premier, Manchester United dipastikan mengakhiri musim ini tanpa gelar. Kepastian itu didapat setelah Setan Merah disingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

Melawat ke Camp Nou, Kamis (17/4/2019) dinihari WIB, MU dihajar Barcelona dengan skor telak 0-3. Dua gol Blaugrana dicetak megabintangnya, Lionel Messi. Sedangkan satu gol lainnya sumbangan eks gelandang Liverpool Philippe Coutinho.

Sebelumnya pada leg 1, MU harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 0-1 di Old Trafford. MU tereliminasi dengan agregrat 0-4.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Messi yang mencetak dua gol ke gawang timnya. Menurut dia, pemain 31 tahun itu menjadi pembeda untuk Blaugrana.

"Saya harus mengatakan dia berada di kualitas teratas -dia menjadi pembeda. Dia dan Cristiano Ronaldo pemain terbaik dalam satu dekade terakhir dan dia menunjukkan kualitasnya malam ini," ujarnya kepada situs resmi UEFA.

Pujian untuk Messi juga dilontarkan pemain MU Jesse Lingard. Menurut dia, selain penampilan gemilang Messi, kekalahan MU karena tidak mampu memaksimalkan peluang.

"Messi salah satu pemain terbaik dunia dan dia menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan malam ini. Yang bisa kami lakukan saat ini hanya terus melangkah," kata Lingard.

Liga Champions menjadi harapan satu-satunya MU setelah penampilan yang biasa saja di kompetisi domestik. MU telah tersingkir di ajang Piala Liga Inggris dan Piala FA. Sementara di Liga Premier, MU hanya akan berebut tiket Liga Champions.

Berita Terkait

MU Tahan Sevilla 0-0, De Gea Tampil Gemilang MU Tahan Sevilla 0-0, De Gea Tampil Gemilang
MU Singkirkan PSG Lewat Gol Dramatis, Apa Kata Solskjaer? MU Singkirkan PSG Lewat Gol Dramatis, Apa Kata Solskjaer?
Tak Hanya Kalah dari Barca, MU Ulang Catatan Buruk 14 Tahun Silam Tak Hanya Kalah dari Barca, MU Ulang Catatan Buruk 14 Tahun Silam

#Liga Champions #Hasil Liga Champions #Manchester United #Barcelona #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar