Ini TPS Capres-Cawapres Gunakan Hak Pilih

Pemilu serentak 2019 (kpu.go.id)

Arah - Pemungutan suara Pemilu Serentak 2019 digelar pada Rabu (17/4/2019). Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai domisili masing0masing.

Capres Joko Widodo (Jokowi) akan menggunakan hak pilihnya di TPS Gambir Jakarta, tempat yang sama saat menggunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017.

Sementara Cawapres Ma'ruf Amin menggunakan hak pilih di TPS 01, RT 007/08 yang berada di dekat kediamannya di wilayah Koja, Jakarta Utara. Rencananya dari TPS, Ma'ruf akan pulang untuk memantau hasil quick count.

Baca Juga: Kisruh Pemilu di Sydney, Ini Rekomendasi Bawaslu ke KPU
Bawaslu Rekomendasikan KPU Ganti Anggota PPLN Kuala Lumpur

Sementara itu, capres Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS dekat kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Cawapres Sandiaga Uno menggunakan hak pilihnya di TPS yang berada di dekat rumahnya di wilayah Jakarta Selatan.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Sandiaga akan menuju kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara. Lokasi TPS tempat Sandiaga mencoblos memang tidak terlalu jauh dengan rumah Prabowo.

Berita Terkait

Jadwal Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Jadwal Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin
Anies-Sandi Menang,Sinyal Kuat Kemenangan Prabowo di Pilpres 2019 Anies-Sandi Menang,Sinyal Kuat Kemenangan Prabowo di Pilpres 2019
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Jokowi #Prabowo Subianto #Ma'ruf Amin #Sandiaga Uno #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar