Hanya 2 Semifinalis Liga Champions yang Masih Bisa Treble Winner

Trofi Liga Champions (Foter)

Arah - Liga Champions musim 2018-19 telah memasuki fase semifinal. Dari empat tim semifinalis, hanya dua yang masih berpeluang memenangi treble atau tiga gelar sekaligus musim ini.

Salah satu tim itu adalah raksasa Spanyol Barcelona. Skuat Ernesto Valverde melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester United di perempatfinal. Los Cules memenangi laga tandang dan kandang dengan agregrat 4-0.

Selain Liga Champions, Barcelona masih berpeluang memenangi dua gelar domestik. Di LaLiga, Blaugrana memimpin klasemen sementara ungguy 9 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Sementara di Copa del Rey, Barcelona akan menghadpi Valencia di partai final. Laga final akan digelar di Estadio Benito Villamarin pada 25 Mei 2019.

Baca Juga: 3 Laga 'Final' Ini Bisa Jegal Manchester City Menangi Quadruple
Kejutan, Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Satu tim lainnya yang juga memiliki peluang treble adalah Ajax Amsterdam. Tim asuhan Erik ten Hag tampil pengejutkan dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar dan JUventus di perempatfinal.

Di Eredivisie atau Liga Belanda, De Amsterdammer bersaing ketat dengan PSV Eindhoven untuk menjadi juara dengan empat laga tersisa. Selain itu, Ajax juga telah memastikan tuket final KNVB Cup untuk menghadapi Willem II pada 5 Mei mendatang.

Berita Terkait

Barcelona dan 3 Klub yang Bisa Treble Winners Musim Ini Barcelona dan 3 Klub yang Bisa Treble Winners Musim Ini
Setelah Real Madrid, Pekerjaan Berat Menanti Ajax di Turin Setelah Real Madrid, Pekerjaan Berat Menanti Ajax di Turin
Kejutan, Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions        Kejutan, Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions

#Barcelona #Ajax #Hasil Liga Champions #treble winners #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar