Dua Laga Berat Menunggu, Mampukah MU Bangkit dari Keterpurukan?

Klub Liga Premier Manchester United

Arah - Manchester United tak punya waktu lama meratapi kekalahan telak dari Everton karena dua laga besar Liga Premier sudah menanti mereka. Setan Merah telah ditunggu dua tim kuat Manchester City dan Chelsea.

MU baru saja kalah 0-4 di markas Everton pada lanjutan Liga Premier. Sebelumnya di Liga Champions, Manchester United juga kalah telak 0-3 di kandang Barcelona. Dengan dua hasil buruk ini, The Red Devils telah mengalami enam kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di empat laga sisa, MU membutuhkan kemenangan agar bisa bersaing untuk finis di posisi empat besar. Namun jalan menuju kesana juga tidak mudah karena MU harus menghadapi Manchester City pada Kamis (24/4/2019) dan Chelsea pada Minggu (28/4/2019). Dua laga ini bisa menjadi penentu nasib MU dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan.

MU akan menghadapi agresivitas The Citizens yang juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan gelar juara dengan Liverpool. Laga kontra Chelsea juga tidak akan mudah karena The Blues punya kepentingan yang sama dengan MU untuk finis di posisi empat besar.

Baca Juga: Dihajar Everton Jadi Kekalahan Terburuk MU Sejak Musim 1984-85
Barcelona Bisa Juara La Liga Tengah Pekan Tapi Ada Syaratnya

"Kami akan memberikan segalanya di empat pertandingan terakhir, pertandingan besar menghadapi City dan Chelsea sudah menanti di Old Trafford. Di sana kami akan mendapat dukungan terbaik di dunia," ujar Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dilansir BB

Sebagai catatan, pada pertemuan pertama musim ini di Etihad Stadium, MU kalah 1-3 dari City. Sementara saat melawat ke Stamford Bridge, MU menahan imbang Chelsea dengan skor akhir 2-2.

Berita Terkait

Jika MU Tampil Seperti vs West Ham Akan Mudah Disingkirkan Barca Jika MU Tampil Seperti vs West Ham Akan Mudah Disingkirkan Barca
Hasil Liga Inggris:City Telan Kekalahan Pertama, MU Imbang       Hasil Liga Inggris:City Telan Kekalahan Pertama, MU Imbang
Manchester City Kembali Taklukkan Arsenal 3-0 Manchester City Kembali Taklukkan Arsenal 3-0

#Manchester City #Manchester United #Liga Inggris #Hasil Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar