Rekor Gol Tercepat Liga Inggris Baru Saja Pecah

Liga Premier Inggris

Arah - Rekor gol tercepat di Liga Premier baru saja dipecahkan. Kini pemain Southampton, Shane Long menjadi pencetak gol tercepat memecahkan torehan Ledley King pada musim 2000-01.

Shane Long hanya membutuhkan 7,69 detik untuk menjebol gawang Watford di Vicarage Road pada laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (24/4/2019) dinihari WIB. Long memotong umpan Craig Cathcart sebelum menaklukkan kiper Watford, Ben Foster.

Gol cepat Long memang tak memabtu timnya meraih kemenangan karena Andre Gray menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun Long memecahkan rekor Ledley King yang mencetak gol dalam waktu 9,82 detik.

Baca Juga: Dua Laga Berat Menunggu, Mampukah MU Bangkit dari Keterpurukan?
Pecahkan Rekor Nasional, Pelari Zohri Dipuji Menpora

Selanjutnya di bawah Ledley berturut-turut dalam daftar 5 besar, Alan Shearer (10,52 detik), Christian Eriksen (10,54 detik) dan Mark Viduka (11,90).

Di daftar pencetak gol tercepat Liga Premier, ada nama Asmir Begovic. Kiper asal Bosnia ini menjadi penjaga gawang yang mencetak gol tercepat dalam daftar 10 besar dengan catatan waktu 13,64 detik. Gol Begovic dilesakkan ke gawang Southampton.

Berita Terkait

Tim Pertama Liga Inggris yang Dipastikan Turun Kasta Tim Pertama Liga Inggris yang Dipastikan Turun Kasta
Dua Laga Berat Menunggu, Mampukah MU Bangkit dari Keterpurukan? Dua Laga Berat Menunggu, Mampukah MU Bangkit dari Keterpurukan?
Swansea City Melaju ke Perempat Final Piala FA Swansea City Melaju ke Perempat Final Piala FA

#Liga Inggris #Hasil Liga Inggris #Southampton #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar