Fitur Terbaru Instagram Bisa Bantu Pelaku Bisnis Online

Jejaring sosial Instagram (Pixabay)

Arah - Instagram memperkenalkan fitur interaktif terbaru, Stiker Kuis yang dapat diakses dalam Instagram Stories. Sejak diluncurkan pada 2016, fitur Instagram Stories telah digunakan 500 juta pengguna secara global setiap harinya.

Fitur Stiker Kuis semakin memanjakan pengguna karena bisa lebih seru dalam berinteraksi dengan followersnya. Apalagi bagi meraka yang memiliki followers banyak di Instagram.

Pengguna yang menjalankan bisnis online di Instagram dapat memanfaatkan fitur ini untuk membuat kuis berhadiah bagi pelanggan. Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) akan terbantu dengan adanya fitur ini.

"Kini pengguna Instagram dapat menggunakan Stiker Kuis untuk mengekspresikan hal-hal yang mereka sukai serta menguji seberapa loyal pengikut mereka dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan," tulis Instagram melalui siaran persnya.

Stiker Kuis melengkapi fitur interaktif dalam Instagram Stories, seperti Poll Sticker, Questions Sticker, dan Emoji Slider.

"Stiker Kuis melengkapi rangkaian fitur-fitur interaktif dalam Instagram Stories, seperti Poll Sticker, Questions Sticker, dan Emoji Slider, untuk semakin memudahkan pengguna dalam memulai percakapan yang lebih menyenangkan dan berarti dengan teman dan para pengikut mereka."

Baca Juga: Sudah Punya Twitter, CIA Akan Buat Akun Instagram
Bertemu Bos Twitter, Trump Sampaikan Keluhan

Untuk menggunakan Stiker Kuis, pengguna harus mengambil foto atau video yang ingin di bagikan melalui Instagram Stories. Tambahkan Stiker Kuis dari galeri stiker dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas layar. Pilih warna stiker yang diinginkan

Selanjutnya beri nama pada kuis dan masukkan 2-4 pilihan jawaban plus memasukkan jawaban yang benar kemudian bagikan dalam Stories. Pengguna dapat melihat jawaban followers melalui daftar penonton. Sementara, followers juga dapat melihat jawaban yang benar setelah mereka berpartisipasi dalam kuis.

Berita Terkait

Instagram Akan Hadirkan Fitur Regram Stories Instagram Akan Hadirkan Fitur Regram Stories
Akhirnya, Stories Instagram Bisa Dibagikan ke Facebook Akhirnya, Stories Instagram Bisa Dibagikan ke Facebook
Ini Dia Terobosan Baru Dari Instagram Ini Dia Terobosan Baru Dari Instagram

#Instagram #Instagram Stories #Fitur Baru Instagram #Fitur Baru #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar