Pemain Terbaik Versi PFA 2018-19 Masih dari Liverpool

Bek Liverpool dan timnas Belanda Virgil van Dijk (Foter)

Arah - Bek Liverpool Virgil van Dijk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi PFA 2018-19. Van Dijk mengalahkan gelandang Manchester Cuty Raheem Sterling dan bintang Cnelsea, Eden Hazard.

Dilansir ESPNFC, Van Dijk telah bermain di 35 pertandingan Liverpool di Liga Premier dengan mencatatkan 19 clean sheet. Pemain Belanda berusia 27 tahun itu menjadi pemain Liverpool kedua beruntun yang memenangi penghargaan Pemain Terbaik versi PFA. Tahun lalu penghargaan itu dimenangi Mohamed Salah.

"Saya rasa ini penghargaan tertinggi yang bisa Anda raih karena pemain terpilih hasil dari pemungutan suara pemain yang menjadi lawan Anda setiap pekannya," ujar Van Dijk dilansir Sky Sports.

Sedangkan gelar Pemain Muda Terbaik menjadi milik Raheem Sterling. Winger Manchester City itu telah mengemas 17 gol plus 10 assist dalam 31 penampilan di Liga Premier musim ini.

Baca Juga: De Gea Blunder, Akankah MU Lolos ke Liga Champions Musim Depan?
Juara La Liga 2018-19, Barcelona Masih Messidependencia

Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu juga masuk nominasi. Namun, Sterling kalah bersaing dengan rekan setimnya di Manchester City, Leroy Sane.

"Sangat membanggakan meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA, dan sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa sepanjang musim ini," cuit Sterling melalui akun Twitternya.

Berita Terkait

Kocak, Sok Jadi Kiper De Bruyne Malah.... Kocak, Sok Jadi Kiper De Bruyne Malah....
Liverpool Kubur Dalam Mimpi City di Liga Champions Liverpool Kubur Dalam Mimpi City di Liga Champions
Liverpool Gusur City, Persaingan Gelar Juara Semakin Sengit Liverpool Gusur City, Persaingan Gelar Juara Semakin Sengit

#Virgil Van Dijk #Liverpool #Raheem Sterling #Manchester City #Pemain Terbaik PFA #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar