Liga Inggris: Sisa Laga Penentu Gelar Juara, City Atau Liverpool?

Liga Premier Inggris

Arah - Liga Inggris tinggal menyisakan dua laga. Manchester City dan Liverpool masih bersaing ketat dalam perburuan gelar juara kompetisi kasta tertinggi Inggris.

City memimpin klasemen dengan keunggulan hanya 1 poin dari rivel terdekatnya, Liverpool. Kedua tim, terutama Liverpool wajib meraih poin penuh untuk menjaga asa tetap berada di jalur persaingan gelar juara.

Liverpool akan memainkan pertandingan lebih dulu kontra Newcastle United di St James Park, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. Kemenangan atas tim asuhan Rafael Beitez yang merupakan eks manajer Liverpool akan memberikan tekanan ke City. Tapi jika kalah dan City menang, gelar juara menjadi milik skuat Pep Guardiola.

Lawan yang akan dijamu City di di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB adalah Leicester City. The Citizens akan berusaha mengamankan poin penuh dengan mengalahkan tim asuhan Brendan Rodgers yang pernah menjadi manajer Liverpool.

[baca_juga]

Perburuan tiket empat besar juga tak kalah panas. Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (4/5/2019). The Blues Chelsea akan menjamu Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019).

Sementara Manchester United akan melawan tim juru kunci, Huddersfield Town. Sedangkan Arsenal akan menghadapi Brighton & Hove Albion yang tengah berjuang untuk bertahan di Liga Premier.

Berita Terkait

Jelang Liverpool vs City: Amankan Posisi Dua Besar Jelang Liverpool vs City: Amankan Posisi Dua Besar
Kembalikan Liverpool ke Puncak, Salah Pecahkan Rekor Torres Kembalikan Liverpool ke Puncak, Salah Pecahkan Rekor Torres
Siapa Bek Misterius yang Akan Didatangkan Manchester City? Siapa Bek Misterius yang Akan Didatangkan Manchester City?

#Liga Inggris #Jadwal Liga Inggris #Manchester City #Liverpool FC #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar