Piala Indonesia: Menang Tapi Tersingkir, Pelatih Persib Puas

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, saat berlatih bersama Persib Bandung. (foto: persib.co.id)

Arah - Persib Bandung tersingkir dari Piala Indonesia meski menang 3-2 atas Borneo FC pada laga leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5/2019). Dengan hasil itu agregat menjadi sama 4-4 karena Borneo FC menang 2-1 pada leg 1.

Maung Bandung tersingkir karena kalah selisih gol tandang. Pelatih anyar Persib, Robert Rene Alberts memuji para pemainnya yang telah memenangkan laga lag 2.

"Pemain telah menang di kandang, kita harus apresiasi. Dan tentunya saya perlu lihat tim saat di bawah tekanan, saat ini tim masih belum komplit," ujar Rene.

Dilansir antara, Rene mengungkapkan dirinya telah memiliki rencana untuk skuat Maung Bandung dalam sepekan ke depan. Dia yakin Persib akan matang saat musim baru bergulir.

Baca Juga: PSSI Evaluasi Laga PSM Vs Bhayangkara FC di Piala Indonesia
Liga Inggris: Sisa Laga Penentu Gelar Juara, City Atau Liverpool?

"Mereka akan siap saat liga dimulai karena keadaan akan berbeda ketika liga telah mulai," kata pelatih asal Belanda itu.

Gelandang bertahan Persib yang baru kembali bermain, Dedi Kusnandar, menyebut ini awal baik untuk Persib menuju musim baru. Dia berharap Persib menorehkan hasil positif di liga nanti.

"Saya minta maaf Persib tidak lolos. Saya berharap ke depannya lebih baik di liga," kata Dedi. 

Berita Terkait

Aksi 'Koin Untuk PSSI' Sudah Kumpulkan Puluhan Juta Aksi 'Koin Untuk PSSI' Sudah Kumpulkan Puluhan Juta
PSSI Evaluasi Laga PSM Vs Bhayangkara FC di Piala Indonesia PSSI Evaluasi Laga PSM Vs Bhayangkara FC di Piala Indonesia
Pentolan Viking Heran PSSI Denda Rp50 Juta Karena 'Save Rohingya' Pentolan Viking Heran PSSI Denda Rp50 Juta Karena 'Save Rohingya'

#piala indonesia #Persib #PSSI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar