Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi Imbang di Tunisia

Komisi Pemilihan Umum (Dani Hermansyah/Arah.com)

Arah - Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 luar negeri menetapkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih hasil imbang dalam pemungutan suara di Tunis, Tunisia.

Ketua Pokja PPLN Wajid Fauzi yang membacakan rekapitulasi di Kantor KPU, Sabtu (4/5/2019), menjelaskan kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut sama-sama meraih 66 suara di Tunisia. Dia mengatakan ada 132 surat suara sah dan 2 surat suara tidak sah.

Baca Juga: 3 Tersangka Ditahan, Ini Konstruksi Suap Perkara di PN Balikpanan
Situng KPU 66,35%: Jokowi-Ma'ruf 56,11%, Prabowo-Sandi 43,89%

Total ada 134 orang tercatat sebagai pemilih di Tunis, Tunisia, terdiri dari 78 orang laki-laki dan 46 orang perempuan. Empat orang, dengan rincian 2 orang laki-laki, dan 2 orang perempuan masuk dalam daftar pemilih tambahan Luar Negeri (DPTBLN).

Sementara itu, daftar pemilih khusus luar negeri (DPKLN) berjumlah 6 orang dengan rincian laki-laki 3 orang dan perempuan 3 orang. (ant)

Berita Terkait

Menkeu Isyaratkan Setujui Santunan Petugas Pemilu yang Meninggal Menkeu Isyaratkan Setujui Santunan Petugas Pemilu yang Meninggal
Sebelum Nyoblos, Kenali Dulu 5 Jenis Surat Suara Pemilu 2019     Sebelum Nyoblos, Kenali Dulu 5 Jenis Surat Suara Pemilu 2019
Kesalahan Entri Data Pemilu, KPU: Murni Human Error Kesalahan Entri Data Pemilu, KPU: Murni Human Error

#pilpres 2019 #rekapitulasi suara #kpu #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar