Prabowo Subianto Kunjungi DPP PKS

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Youtube)

Arah - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Pertemuan Prabowo dengan petinggi PKS dilakukan secara tertutup.

Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf menjelaskan pertemuan kali ini merupakan kegiatan silaturahmi yang digelar sekaligus untuk memberikan dan menerima masukan terkait hasil Pemilu serentak 2019. Pertemuan itu dihadiri sejumlah pakar IT.

"PKS menerima kedatangan tamu yang ingin silaturahmi kepada kami yang dipimpin Prof Sugianto. Ahli IT statistik yang ingin memberikan masukan kepada tim IT kami. Ditemani Pak Marwan Batubara juga ada," ujarnya.

Baca Juga: FPKS DPR Kecam Serangan Israel ke Gaza di Awal Ramadan
KPK Fasilitasi Komnas HAM Periksa Irwandi Yusuf

Selain itu juga hadir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amin Rais, Fuad Bawazier, dan pimpinan PKS. Tampak hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, dan sejumlah jajaran pengurus DPP PKS lainnya.

"Selain ingin memberikan masukan kepada kami, mungkin mereka juga akan memberikan informasi kepada tim IT kami terkait dengan hasil pileg maupun pilpres," kata Muzammil.

PKS merupakan salah satu partai koalisi yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres dalam Pemilu 2019.

Berita Terkait

Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
Deddy Mizwar Klaim Gandeng Ahmad Syaikhu Maju Pilgub Jabar 2018 Deddy Mizwar Klaim Gandeng Ahmad Syaikhu Maju Pilgub Jabar 2018
Habib Rizieq Himbau Agar Gerindra, PAN, PKS, PBB Berkoalisi Habib Rizieq Himbau Agar Gerindra, PAN, PKS, PBB Berkoalisi

#PKS #Prabowo Subianto #pemilu serentak 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar