Album 'Indonesia Menghafal Al-Quran' Libatkan Sederet Musisi

Fadly "Padi", Rian "D'Masiv", Naga "Lila" dan Yuki "Pas Band" ditemui dalam peluncuran album religi "Indonesia Menghafal Al-Quran" di Arosa Hotel, Jakarta, Sabtu (11/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Arah - Daarul Qur'an meluncurkan album musik religi bertajuk "Indonesia Menghafal Al-Quran". Album ini melibatkan sederet musisi Tanah Air seperti Rian "D'Masiv", Virzha, Yukie "Pas Band", Fadly "Padi" dan lainnya.

"(Album) ini berkah juga buat Rian dipercaya sebagai music director karena dalam bermusik Rian tidak harus mikirin bisnis tapi ada dakwahnya juga. Hasil penjualannya (album) akan diberikan untuk penghafal Alquran, untuk biaya pendidikannya," ujar Rian dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

Bagi vokalis D'Masiv itu, Album "Indonesia menghafal Al-Quran" mengajak masyarakat muslim untuk menghafal Alquran dengan cara mudah karena musik dapat mengantarkannya dengan baik pada era digital saat ini.

Baca Juga: Musisi Lintas Generasi Rilis Album Religi di Bulan Ramadan
'Si Doel the Movie 2': Keputusan Akhir KIsah Cinta Doel

"Indonesia Menghafal Al-Quran" terdiri dari 10 lagu yakni "Indonesia Menghafal Al-Quran" (Virzha), "Dream Daqu" (Fadly), "Go Daqu" (Yuki), "Kun Fayakun" (Benny Hadislani), "Cinta Terindah" (Nabila Hizky), "Hampir Saja" (Syarifah Habibah), "Indonesia Menghafal Al-Quran" (Daqu Voice), "Untukmu Sahabat" (Naga Lila), "Zakat" (Fadly) dan "Hari Ini Milikmu" (Grover Voice dan Ade.K).

Seluruh hasil penjualan album akan disumbangkan kepada lembaga rumah baca Alquran yang berada di bawah naungan yayasan Daarul Qur'an milik ustaz Yusuf Mansur.(ant)

Berita Terkait

Musisi Lintas Generasi Rilis Album Religi di Bulan Ramadan Musisi Lintas Generasi Rilis Album Religi di Bulan Ramadan
Pemprov DKI Siagakan 3000 Petugas Satpol PP di Lokasi Banjir Pemprov DKI Siagakan 3000 Petugas Satpol PP di Lokasi Banjir
Melly Goeslaw: Bikin Soundtrack Sekuel Film Itu Susah Melly Goeslaw: Bikin Soundtrack Sekuel Film Itu Susah

#Album Religi #Ramadan #Menghafal Al Quran #Musisi Indonesia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar