Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya

Dok. Paul Pogba (Foter/xavnal)

Arah - Spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United tampaknya akan segera terjawab. Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk menjual Paul Pogba ke klub raksasa Spanyol. Real Madrid.

Laporan Don Balon menyebutkan kedua klub telah menyepakati harga gelandang asal Prancis itu. Madrid siap menggelontorkan dana 140 juta euro untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan itu, awalnya MU mengajukan harga 160 juta euro, sementara Real Madrid menawar 100 juta euro. Akhirnya, tercapai kesepakatan di angka 140 juta euro.

Baca Juga: Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool
Pertama dalam Sejarah, 3 Pemain Jadi Top Skor Liga Inggris

Harian The Telegraph sebelumnya melaporkan Los Blancos tertarik dengan Pogba yang juga memang ingin meninggalkan Old Trafford. Sementara itu, The Guardian menulis pemain berusia 26 tahun itu menjadi target transfer dari Juventus, yang notabene merupakan mantan klub Pogba.

Spekulasi kepindahan Pogba bukan sesuatu yang mengejutkan. Pogba merasa belum optimal dengan penampilannya selama bermain di Liga Inggris. Selain itu ditambah pencapaian MU yang hanya finis di peringkat keenam musim ini.

Berita Terkait

Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid
Gareth Bale Sindir Transfer Mahal Paul Pogba Gareth Bale Sindir Transfer Mahal Paul Pogba
Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini

#Transfer Pemain #Paul Pogba #Manchester United #Real Madrid #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar