Tepis Isu ke Brunei, BPN Tegaskan Prabowo Masih di Indonesia

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto(Foto: Dok.Arah.com/ Harri Muthahhari)

Arah - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengonfirmasi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto masih tetap berada di Indonesia. Pernyataan ini membantah isu yang menyebutkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra berada di Brunei Darussalam.

"Pak Prabowo masih ada di Indonesia, di kediamannya di Kertanegara, Jakarta," kata Andre kepada Antara di Jakarta, Sabtu (17/5/2019).

Andre mengatakan Prabowo siang hingga malam berada di Kertanegara IV dan pada malam hari kembali ke kediamannya di Hambalang. Menurutnya, Prabowo tetap berada di Indonesia memantau proses Pemilu 2019 yang sedang berjalan.

Baca Juga: Rekapitulasi Nasional Tinggal 5 Hari Lagi, Ini Kata KPU
Ini 4 Peraih Suara Terbanyak Rekapitulasi Suara untuk DPD di DKI

Terkait beredarnya foto Prabowo berada di Brunei, Andre mengaku tidak tahu secara pasti. Dia menduga itu merupakan foto lama.

"Mungkin itu foto lama, saya juga tidak tahu kapan foto itu diambil," katanya.

Sebelumnya beredar foto di kalangan wartawan yang memperlihatkan Prabowo di sebuah Bandara bersama rombongannya. Dalam foto tersebut Prabowo mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan pecinya.

Tampak sejumlah orang mendampingi Prabowo diantaranya Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, ajudan atau sekretaris Prabowo, Rizky Irmansyah, dan ustaz Ansufri Idrus Sambo.(ant)

Berita Terkait

Ini yang Bakal Bikin Debat Capres Kedua Makin Seru Ini yang Bakal Bikin Debat Capres Kedua Makin Seru
Ada Kontrak Politik Maju Pilpres 2019? Ini Jawaban Anies Baswedan Ada Kontrak Politik Maju Pilpres 2019? Ini Jawaban Anies Baswedan
Gatot Nurmantyo Benarkan Pertemuannya Dengan Prabowo Subianto Gatot Nurmantyo Benarkan Pertemuannya Dengan Prabowo Subianto

#Prabowo Subianto #rekapitulasi suara #pilpres 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar