City Sapu Bersih 3 Gelar Domestik, Liverpool ke Community Shield

Klub Liga Premier Manchester City

Arah - Manchester City menyapu bersih tiga gelar domestik musim ini. The Citizens memenangi trofi Piala Liga Inggris, Liga Premier dan Piala FA.

Skuat Pep Guardiola akan menghadapi Liverpool di Community Shield 2019. Kepastian itu didapat setelah City memastikan gelar juara Piala FA. City memenangi trofi Piala FA 2018-19 usai menghancurkan Watford 6-0 pada laga final di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Sepekan sebelumnya, City memenangi persaingan gelar Liga Premier dengan Liverpool. City menjadi kampiun Liga Inggris 2018-19 dengan keunggulan 1 poin atas The Reds.

Baca Juga: Siapa Pelatih Juventus Musim Depan?
Susul Johan Cruyff, Messi Dapat Penghargaan dari Catalonia

Community Shield mempertemukan juara Liga Premier dengan Piala FA. Liverpool mendapat jatah tampil di Community Shield sebagai runner-up Liga Inggris. The Reds tidak bakal tampil di Community Shield jika Watford yang menjadi juara Piala FA.

Terakhir kali Liverpool tampil di Community Shield pada 2006. Saat itu Liverpool yang maju sebagai juara Piala FA mengalahkan juara Liga Premier Chelsea di Community Shield.

Berita Terkait

Saling Kudeta, Ini Laga Penentu Liverpool-City untuk Jadi Juara  Saling Kudeta, Ini Laga Penentu Liverpool-City untuk Jadi Juara
Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Laga Ini yang Hancurkan Mimpi Liverpool
City Atau Liverpool Juara Liga Inggris? Ini Skenarionya          City Atau Liverpool Juara Liga Inggris? Ini Skenarionya

#Hasil Piala FA #Manchester City #Liverpool #Community Shield #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar