Kemenangan City Atas Watford Berkah Bagi MU

Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola. (Instagram/mancity)

Arah - Sukses Manchester City menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Watford di final membawa berkah untuk Manchester United (MU). Kemenangan City menghindarkan MU dari keharusan memulai musim depan lebih awal.

Kemenangan skuat Pep Guardiola memastikan MU akan langsung masuk fase grup Liga Europa musim depan. Seandainya Watford memenangi Piala FA, MU harus menjalani kualifikasi Liga Europa yang jadwalnya bentrok dengan pertandingan persahabatan melawan Tottenham dalam International Champions Cup di Shanghai.

Dilansir Sky Sports, kemenangan City atas Watford membuat United bisa mengawali musim depan ketika Liga Premier kick off pada 10 Agustus 2019.

Baca Juga: Real Madrid Akhiri Musim dengan Kekalahan Mamalukan di Kandang
City Sapu Bersih 3 Gelar Domestik, Liverpool ke Community Shield

Sementara Wolves yang finis di urutan ketujuh Liga Premier lolos ke Liga Europa. Wolves yang terakhir kali bermain di level Eropa pada musim 1980-81 akan memulai kampanye mereka di Liga Europa di babak kualifikasi kedua pada 25 Juli 2019.

City meraih treble domestik setelah menghancurkan Watford 6-0 pada laga final Piala FA. Sebelumnya City telah memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Premier.

Berita Terkait

Solskjaer Ancam Jual Separuh Skuat MU, Ini Penyebabnya Solskjaer Ancam Jual Separuh Skuat MU, Ini Penyebabnya
Dua Laga Berat Menunggu, Mampukah MU Bangkit dari Keterpurukan? Dua Laga Berat Menunggu, Mampukah MU Bangkit dari Keterpurukan?
MU melenggang ke perempatfinal Liga Europa berkat Juan Mata MU melenggang ke perempatfinal Liga Europa berkat Juan Mata

#Manchester City #Manchester United #Piala FA #Liga Europa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar