Ustaz Arifin Ilham Kritis, Keluarga Mohon Doa

Ustaz Arifin Ilham Peluk Sang Istri (Instagram Ustaz Arifin Ilham)

Arah - Ustaz Arifin Ilham kembali harus menjalani perawatan akibat kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Kondisi Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kritis di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Informasi seputar kondisi Ustaz Arifin Ilham disampaikan putranya, Muhammad Alvin Faiz lewat akun Instagram-nya, @alvin_411, Selasa (21/5/2019). Dalam postingannya, Alvin meminta masyarakat ikut mendoakan kesembuhan bagi ayahnya.

Baca Juga: Melly Goeslaw Ajak Warga Sulsel Donasi di Konser Amal Palestina
Rian D'Masiv Luangkan 10 Hari untuk Itikaf

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Sebelumnya Ustaz Arifin Ilham juga pernah dirawat di Penang dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Warganet memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Berita Terkait

Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Hoaks Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Hoaks
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Sehat Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Sehat

#Ustaz Arifin Ilham #kanker #Malaysia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar