Massa Kembali Berorasi di Depan Gedung Bawaslu

Anggota Kepolisian berbaris di depan Halte Transjakarta Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa malam (21/5/2019) setelah melakukan pengamanan aksi massa di depan Gedung Bawaslu RI di Jalan MH Thamrin. (ANTARA News/Astrid Faidlatul Habibah)

Arah - Aparat kepolisian mulai melakukan tindakan tegas pada massa aksi demonstrasi di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) malam.

Setelah sempat membubarkan diri, massa kembali berkonsentrasi di depan Gedung Bawaslu pada pukul 21.30 WIB dan melakukan orasi. Tak hanya orasi, para peserta aksi demonstrasi juga sempat merusak pagar barikade.

Baca Juga: Demokrat Pastikan Tak Ikut Aksi 22 Mei
Kemungkinan Partai Gabung Koalisi, PDIP Akan Bahas dengan TKN

Sekitar pukul 22.15 WIB massa dimediasi Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian. Namun massa terus bersikap provokatif bahkan menantang petugas.

Akhirnya sekitar pukul 22.35 WIB polisi menindak tegas dengan melakukan penghalauan massa ke arah Jalan Wahid Hasyim. Beberapa orang terlihat diamankan anggota kepolisian dari Sabhara dan Brimob ke Gedung Bawaslu.(ant)

Berita Terkait

Hadar Nafis: Pemilu Terombang-ambing karena Tuduhan dan Klaim    Hadar Nafis: Pemilu Terombang-ambing karena Tuduhan dan Klaim
PSIS Jamu Persija di Stadion Bantul PSIS Jamu Persija di Stadion Bantul
MA Siapkan Hakim Tangani Sengketa Pemilu 2019 MA Siapkan Hakim Tangani Sengketa Pemilu 2019

#Demo #bawaslu #pilpres 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar