MRT Beroperasi Normal Meski Dua Pintu Masuk Ditutup

MRT Jakarta (jakartamrt.co.id)

Arah - Moda Raya Terpadu Jakarta masih beroperasi normal sejauh ini meski ada aksi massa di sekitar Jalan Thamrin. Dua pintu masuk di sekitar Bundaran HI ditutup.

"Saat ini Operasional MRT masih berjalan normal,” kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaludin saat dihubungi Antara di Jakarta, Rabu.

Kamaludin memberikan catatan khusus, Stasiun Bundaran HI hanya pintu/tangga timur yang dibuka, yakni dekat Menara Plaza Index dan Menara Pertamina Lubricants.

Sementara itu, pintu Entrances dalam kondisi setengah terbuka dan siap ditutup, yakni dekat Kedutaan Besar Jepang dan di depan Plaza Indonesia.

Baca Juga: Anies: Enam orang meninggal dan 200 korban di rumah sakit
Polri Jelaskan Kronologi Unjuk Rasa di Bawaslu Berujung Ricuh


Saat ini, dia menyebutkan ada enam personel keamanan yang berjaga di setiap stasiun. Selain itu, pengamanan diperkuat dengan penambahan petugas dan pemeriksaan diperketat di pintu masuk stasiun.

“Petugas keamanan kami menjaga dan waspada di masing-masing pintu masuk antisipasi jika ada penambahan massa yang tidak normal,” katanya.

Kamaluddin menambahkan pihaknya juga intensif berkoordinasi dengan Kepolisian dan TNI untuk keamanan area sekitar stasiun.

Berita Terkait

Mesin Tapping OK-OTrip Mulai Dipasang Dalam Bus Jakarta Mesin Tapping OK-OTrip Mulai Dipasang Dalam Bus Jakarta
Gubernur Anies Bilang Becak Hanya Beroperasi Di Permukiman Warga Gubernur Anies Bilang Becak Hanya Beroperasi Di Permukiman Warga
Mau Ikut Uji Coba MRT Jakarta, Caranya Gampang Mau Ikut Uji Coba MRT Jakarta, Caranya Gampang

#Jakarta #MRT Jakarta #gubernur jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar