Gelandang Barcelona Membuat Fans MU Terbelah

Ivan Rakitic. (Instagram/@ivanrakitic)

Arah - Fans Manchester United mengirim pesan kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic ke Old Trafford. Rakitic semakin mendekat ke Manchester United mengingat Solskjaer tidak lagi memperpanjang kontrak Ander Herrera.

Keinginan fans MU sesuai dengan Solskjaer yang berharap dapat mendatangkan Ivan Rakitic pada musim panas ini. Barcelona mematok harga bagi gelandang berpaspor Kroasia itu 48,5 juta poundsterling.

Dilaporkan The Daily Record, pekan ini Manchester United akan menyelesaikan proses penandatanganan kontrak Rakitic sebagai bagian dari rencana klub melakukan pembaruan komposisi pemain. Gayung bersambut karena Barcelona berencana menjual pemain berusia 31 tahun itu untuk mendapatkan tambahan dana untuk mensukseskan rencana transfer pemain.

MU membutuhkan pemain lini tengah menyusul hengkangnya Ander Herrera, dan keraguan kualitas dari Fred dan Andreas Pereira. Sementara masa depan Paul Pogba di Old Trafford juga tak kunjung pasti karena dikaitkan dengan Real Madrid. 

Dengan situasi seperti itu, fans MU angkat suara dan meminta klub mendatangkan Rakitic, meski kontrak pemain itu di Nou Camp baru berakhir 2022, sebagaimana dikutip dari manchester evening news.

Namun dalam jajak pendapat yang dilakukan MEN Sport pada tengah pekan ini, 62 persen dari 5.305 fans MU tidak setuju klub merekrut Rakitic. Sementara 38 persen responden lainnya sepakat mendatangkan pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga: Mengejutkan, Ronaldo Usulkan Pelatih Ini Gantikan Allegri
Jurgen Klopp Jadi Incaran, Klub Raksasa Ini Salah Satunya

Kelompok yang menentang kedatangan Rakitic menulis, "Tidakkah kita belajar dari pengalaman masa lalu? Ketika klub-klub besar membiarkan pemain hebat pergi, maka wajib disertakan alasannya."


Sementara, kelompok yang setuju merekrut Rakitic menulis, "Bagaimana anda bisa senang dengan merekrut Daniel James, tetapi justru tidak mampu memboyong Rakitic ke klub ini."

Berita Terkait

Peter Schmeichel Berharap Kasper Dapat Bermain Untuk MU Peter Schmeichel Berharap Kasper Dapat Bermain Untuk MU
Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini
Dihajar Barcelona dengan Skor Telak, MU Dipastikan Tanpa Gelar Dihajar Barcelona dengan Skor Telak, MU Dipastikan Tanpa Gelar

#Ivan Rakitic #Barcelona #Manchester United #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar