PSSI Kembangkan Bisnis Fesyen dan Pernak Pernik Sepakbola

Logo Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (pssi.org)

Arah - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengembangkan bisnis fesyen, termasuk pakaian dan sepatu, serta pernak-pernik resmi melalui toko bernama "Garuda Store" di Pintu Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan kebijakan bisnis tersebut diwujudkan demi mengembangkan industri sepak bola dan membuka sumber pendapatan lain bagi tim sepak bola nasional Indonesia.

"Garuda Store ini akan dibuka pada 15 Juni 2019, hari di mana tim nasional Indonesia akan menghadapi timnas Vanuatu dalam laga persahabatan FIFA di stadion GBK," ujar Ratu Tisha di SUGBK, Jakarta, Jumat, .

Garuda Store menjual berbagai jenis pakaian olahraga seperti kaus, jaket, celana, sepatu, bahkan seragam orisinal klub-klub di Indonesia dan seragam resmi timnas Indonesia.

Selain itu, ada pula pernak-pernik seperti topi dan tas yang seluruhnya buatan perusahaan rekanan PSSI.

"Harga (produk) yang dijual di sini mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Barang-barang juga dapat dibeli secara daring melalui laman resmi PSSI," kata Ratu Tisha.

Untuk menarik minat suporter dalam bisnis, PSSI memberikan kesempatan kepada mereka untuk merancang motif pakaian yang nantinya akan dijual di Garuda Store.

"Nanti bulan Juli atau Agustus, kami akan membuka peluang bagi para fans untuk merancang desain baju yang akan dijual di sini," katanya.

Baca Juga: Klub Ezra Walian Promosi ke Kompetisi Kasta Tertinggi Belanda
Komite Eksekutif PSSI Sepakati Penggunaan VAR di Liga 1 2019

Selain Garuda Store, PSSI juga membuka bisnis kafe. Garuda Cafe terletak persis di sebelah Garuda Store. Kafe tersebut dihiasi dengan pernak-pernik sepak bola serta layar berukuran sekitar 1x1 meter di dalamnya.

"Di sini (menjadi) tempat berkumpul teman-teman wartawan, suporter, pengurus dan pemain. Kita bisa mengobrol dan berdiskusi tentang sepak bola," pungkas Ratu Tisha.(ant)

Berita Terkait

Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Liga 3 Sepak Bola Wanita Digulirkan 2019 Liga 3 Sepak Bola Wanita Digulirkan 2019

#PSSI #bisnis pssi #garuda store #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar