Mengeluh Sakit, Romahurmuziy Dibantarkan Lagi di RS Polri

Romahurmuziy (Dok.PPP)

Arah -  Tersangka kasus suap seleksi jabatan di Kementerian Agama Romahurmuziy alias Rommy kembali mengeluh sakit sehingga dibantarkan penahanannya di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur sejak Jumat (31/5/2019).

"RMY (Romahurmuziy) kembali mengeluh sakit dan setelah dibawa ke RS Polri, sesuai dengan diagnosa dokter di sana, dibutuhkan rawat inap sehingga RMY kembali dibantarkan per Jumat," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya, KPK pada Jumat (24/5/2019) sempat memeriksa Rommy di gedung KPK Jakarta setelah sebelumnya sempat dibantarkan penahanannya di RS Polri.

"Sehat, sehat kalau sekarang," ucap Rommy saat tiba di gedung KPK, Jakarta (24/5/2019) lalu.

Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu pernah dibantarkan penahanannya di RS Polri selama satu bulan sejak Selasa (2/4/2019) dan baru kembali ke Rutan Cabang KPK pada Kamis (2/5/209).

Selanjutnya, Rommy kembali dibantarkan penahanannya di RS Polri Jakarta Timur sejak Senin (13/5) malam dan kembali ke Rutan Cabang KPK pada Rabu (15/5/2019).

[baca_juga]

KPK telah menetapkan tiga tersangka terkait suap seleksi jabatan di lingkungan Kementerian Agama RI Tahun 2018-2019. Rommy diduga sebagai penerima suap. Sedangkan diduga sebagai pemberi, yakni Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi dan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur Haris Hasanuddin.(ant)


Berita Terkait

Romahurmuziy Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Romahurmuziy Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf
Romahurmuziy Ajukan Praperadilan ke PN Jaksel Romahurmuziy Ajukan Praperadilan ke PN Jaksel
KPK Dalami Sumber dan Asal Usul Uang di Laci Menag KPK Dalami Sumber dan Asal Usul Uang di Laci Menag

#Romahurmuziy #Kasus Suap #Kemenag #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar