Prabowo Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Dok.Arah.com/ Restu Saputra)

Arah -  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maaf tidak bisa menghadiri prosesi pemakaman Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono pada Minggu (2/5/2019).

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena masih dalam perjalanan dari Eropa ke Indonesia," ujar Prabowo usai bertemu Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Senin.

Dia mengatakan kehadirannya ke kediaman SBY, secara khusus menyampaikan belasungkawa kepada SBY sebagai senior dan sahabatnya. Prabowo mengatakan dirinya baru selesai melakukan cek up kesehatan karena ada masalah cedera yang kambuh setelah melakukan kampanye Pemilu 2019.

"Saya meminta maaf, saya sempat menengok beliau di Singapura, dan ada niat untuk menjenguk kembali lalu saya dengar kondisi Ibu Ani membaik namun ternyata saya terlambat," ujarnya.

Prabowo mengenal sosok Ani sebagai istri prajurit yang hebat dan sangat mendukung suaminya, sangat cerdas dan juga sangat loyal.

Karena itu Prabowo sangat merasakan apa yang dirasakan SBY atas meninggalnya Ani Yudhoyono sehingga dirinya memberikan dukungan moril kepada SBY secara pribadi dan tidak ada urusannya dengan politik.

Baca Juga: BPN Ajukan Penangguhan Penahanan Lieus Sungkharisma
Tiket Mahal, Jumlah Pemudik Pesawat Menurun

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, sementara itu SBY didampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan besannya Hatta Radjasa.(ant)

Berita Terkait

SBY Nyoblos di KBRI, Ibu Ani di Rumah Sakit Singapura         SBY Nyoblos di KBRI, Ibu Ani di Rumah Sakit Singapura
SBY Akan Bukukan Kisah Ani Yudhoyono SBY Akan Bukukan Kisah Ani Yudhoyono
Demokrat: Ani Yudhoyono Masuk ICU karena Demam Tinggi Demokrat: Ani Yudhoyono Masuk ICU karena Demam Tinggi

#Ani Yudhoyono #sby #Prabowo Subianto #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar