Sejumlah Menteri dan Pimpinan Lembaga Tinggi Gelar Open House

Suasana kompleks kediaman menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara di jalan Widya Chandra, Jakarta pada Rabu (5/6/2019). (ANTARA/Aji Cakti)

Arah - Sejumlah menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara akan menggelar open house Idul Fitri 1440 H di Kompleks Widya Chandra, Jakarta pada Rabu.

"Beberapa menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara yang akan menggelar open house di sini (kompleks Widya Chandra) di antaranya Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Ketua Mahkamah Agung M. Hatta Ali dan Ketua MPR Zulkifli Hasan," ujar seorang petugas keamanan bernama Thabroni kepada Antara di Jakarta, Rabu.

Dia menambahkan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo juga akan menggelar open house, namun kemungkinan pada malam hari.

"Kalau bapak Menteri Perindustrian dan Ketua DPR kemungkinan akan menggelar open house pada malam hari," katanya.

Beberapa menteri lainnya yang akan menggelar open house di komplek tersebut yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. 

Baca Juga: BNPB: Tak Perlu Takut Ancaman Bencana Saat Wisata Selama Mudik
MUI: Idul Fitri Momentum Merekatkan Hubungan Sosial

Selain itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution juga akan menggelar open house di lokasi yang sama.

Kegiatan open house merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh para menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara di kediaman masing-masing dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silaturahmi.

Berita Terkait

Mahathir 'Open House' pada Hari Pertama Idul Fitri               Mahathir 'Open House' pada Hari Pertama Idul Fitri
Sambut Idul Fitri, BI Siapkan Rp167 Triliun Untuk Penukaran Uang Sambut Idul Fitri, BI Siapkan Rp167 Triliun Untuk Penukaran Uang
Jokowi: Idul Fitri Ajang Pererat Persatuan dan Persaudaraan Jokowi: Idul Fitri Ajang Pererat Persatuan dan Persaudaraan

#Open House #Idul Fitri #Lebaran #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar