Silaturahmi dengan Masyarakat, Presiden Jokowi Gelar ‘Open House'

Presiden Joko Widodo (Foto: Dok.Antara/ Wahyu Putro A)

Arah -Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menggelar silaturahmi (Open House) Idul Fitri 1440 Hijriah di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/6/2019). Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB-11.00 WIB.

Dilansir dari setkab.go.id, bagi masyarakat yang akan menghadiri kegiatan silaturahmi ini akan masuk melalui titik kumpul yang berada di Jalan Silang Monas Barat Laut, Jakarta.

Selain itu, pada saat menanti antrean untuk bersalaman dengan Kepala Negara, masyarakat akan menunggu di tenda-tenda yang telah disediakan. Di masing-masing tenda tersebut juga telah disiapkan makanan ringan dan minuman yang disajikan untuk masyarakat.

Baca Juga: MUI: Idul Fitri Momentum Merekatkan Hubungan Sosial
BNPB: Tak Perlu Takut Ancaman Bencana Saat Wisata Selama Mudik

Untuk kenyamanan bersama, para tamu yang hadir dalam silaturahmi tidak diperkenankan membawa tas dan telepon genggam.

Sebelum bersilaturahmi dengan masyarakat, Presiden terlebih dahulu akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, pejabat negara lainnya pada pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Berita Terkait

Sejumlah Menteri dan Pimpinan Lembaga Tinggi Gelar Open House Sejumlah Menteri dan Pimpinan Lembaga Tinggi Gelar Open House
KSP: Presiden Jokowi Rayakan Lebaran 2019 di Jakarta KSP: Presiden Jokowi Rayakan Lebaran 2019 di Jakarta
Presiden: kontruksi Indonesia setara dengan Jepang dan Jerman Presiden: kontruksi Indonesia setara dengan Jepang dan Jerman

#presiden jokowi #Open House #Idul Fitri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar