Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?

Pemain Real Madrid Gareth Bale (Foter)

Arah - Manchester United mendapatkan tantangan besar untuk mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford musim panas ini. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid siap menawarkan Gareth Bale dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain.

Los Blancos saat ini tengah sibuk membangun skuatnya usai mengonfirmasi kedatangan Eden Hazard. Gelandang internasional Belgia itu didatangkan dari Chelsea ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,61 triliun).

Setelah mendapatkan tanda tangan Hazard, Real Madrid mengarahkan terget ke Paul Pogba. The Mirror mengklaim El Real siap menyertakan Bale dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Pogba.

MU menginginkan 130 juta poundsterling (sekitar Rp2,35 triliun) jika Pogba meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Tawaran pertukaran yang ditawarkan Madrid diklaim The Mirror telah menarik minat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Eden Hazard Pemain Utama Ketiga yang Didatangkan Real Madrid
Pujian Selangit untuk Hazard dari Morata Hingga Zidane

Sebelumnya, El Real telah merampungkan transfer Luka Jovic dengan nilai 58 juta poundsterling (sekitar Rp1,05 triliun). Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane masih menginginkan pemain lain termasuk gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Sementara MU diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain baru musim panas ini setelah hanya finis di urutan keenam Liga Premier musim lalu. Mereka sudah mengonfirmasi kesepakatan dengan Swansea atas transfer Daniel James seharga 15 juta poundsterling (sekitar Rp272 miliar).

Berita Terkait

Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid
Gareth Bale Sindir Transfer Mahal Paul Pogba Gareth Bale Sindir Transfer Mahal Paul Pogba
Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya

#Gareth Bale #Paul Pogba #Real Madrid #Manchester United #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar