PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt

Logo Paris Saint Germain (wikimedia)

Arah - Paris Saint-Germain ikut meramaikan persaingan untuk mendapatkan bek muda Ajax Matthijs de Ligt. Klub raksasa Ligue 1 akan mengajukan tawaran 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,50 triliun) untuk mengalahkan Manchester United dan Barcelona yang juga ingin memboyong De Ligt.

De Ligt menjadi salah satu pemain paling diminati bursa transfer musim panas. Penampilan gemilangnya yang membantu Ajax memenangi Eredivisie dan mencapai semifinal Liga Champions menarik minat klub Eropa untuk meminangnya. 

Barcelona dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi dengan kapten Ajax berusia 19 tahun itu.  SPORT mengklaim PSG siap memberikan gaji besar untuk mengalahkan tawaran yang diajukan Manchester United dan Barcelona. PSG dilaporkan siap menawarkan gaji sebesar 13,3 juta poundsterling (sekitar Rp240 miliar) per musim.

Baca Juga: Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?
Eden Hazard Pemain Utama Ketiga yang Didatangkan Real Madrid

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin memboyong de Ligt ke Old Trafford sebagai bagian dari upaya perombakan skuat.

De Ligt telah tampil 55 kali untuk Ajax di semua kompetisi musim 2018-19. Meski bermain sebagai bek tengah, dia menyumbangkan 7 gol dan 4 assist.

Berita Terkait

Gelandang Barcelona Membuat Fans MU Terbelah                     Gelandang Barcelona Membuat Fans MU Terbelah
Disingkirkan Barcelona, Mourinho Beberkan Kesalahan Taktik MU    Disingkirkan Barcelona, Mourinho Beberkan Kesalahan Taktik MU
Dihajar Barcelona dengan Skor Telak, MU Dipastikan Tanpa Gelar Dihajar Barcelona dengan Skor Telak, MU Dipastikan Tanpa Gelar

#Transfer Pemain #Ajax #Paris Saint Germain #Barcelona #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar