3 Tim Kuat Menang Telak di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 (uefa.com)

Arah - Tim nasional Jerman, Prancis dan Portugal meraih kemenangan telak dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019) dinihari WIB. Menjamu Estonia, Jerman mencukur tim tamu dengan gelontoran 8 gol tanpa balas di Stadion Opel Arena, Mainz.

Marco Reus dan Ssrge Gnabry sama-sama menyumbang dua gol. Sedangkan empat gol lainnya masing-masing dicetak Leon Goretzka, ?lkay Gundogan, Timo Werner dan Leroy Sane. 

Hasil itu melanjutkan catatan sapu bersih Jerman dalam tiga laga kualifikasi Grup C. Tim besutan Joachim Loew mengupulkan 9 poin dari tiga laga. 

Pada pertandingan lainnya, timnas Prancis menang besar 4-0 di markas Andorra pada laga keempat kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup H di Stadion Nasional d'Andorra, Andorra la Vella. Empat gol Prancis dicetak Kylian Mbappe, Wissam Ben Yedder, Florian Thauvin dan Kurt Zouma.  Dengan hasil ini, Prancis mengoleksi 9 poin hasil tiga kemenangan dan satu kali kalah. 

Kemenangan juga diraih Belgia atas tamunya Skotlandia dengan skor akhir 3-0 pada laga keempat kualifikasi Grup I di Stadion King Baudouin, Brussels. Ini menjadi kemenangan keempat Belgia dalam empat laga.

Baca Juga: Timnas Indonesia Takluk 1-4 dari Yordania
Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?

Meski mendominasi permainan, Belgia sempat kesulitan membobol gawang tamunya karena penyelesaian yang buruk dan penampilan gemilang kiper David Marshall. Belgia beru bisa memecah kebuntuan di menit ke-45 lewat Romelu Lukaku memanfaatkan umpan Eden Hazard.

Setelah itu, Lukaku menggandakan keunggulan skuat Roberto Martinez di menit ke-57. Kevin Kevin de Bruyne memastikan kemenangan telak timnya menjadi 3-0 di masa injury time

Berita Terkait

Ada Bus Tingkat Rute Jakarta-Jepara Ada Bus Tingkat Rute Jakarta-Jepara
Pameran InaWeek di Shanghai Promosikan Asian Games 2018 Pameran InaWeek di Shanghai Promosikan Asian Games 2018
Nama Palembang Mendunia Akibat Asian Games 2018 Nama Palembang Mendunia Akibat Asian Games 2018

#kualifikasi piala eropa 2020 #piala eropa 2020 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar