KPK Lelang Barang Rampasan 'Action Figure' Hingga Perhiasan

Komisi Pemberantasan Korupsi (kpk.go.id)

Arah -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang barang rampasan dari beberapa perkara yang sudah berkekuatan hukum tetap melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III berupa barang elektronik, action figure, dan perhiasan.

"Lelang akan digelar pada Selasa (25/6/2019) pukul 10.30 WIB. Pelaksanaan lelang dilakukan tanpa kehadiran peserta lelang dengan melakukan penawaran secara tertutup melalui internet atau closed bidding di alamat www.lelang.go.id," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Kamis.

Febri mengatakan calon peserta lelang dapat melihat obyek yang akan dilelang pada Senin (24/6/2019) pukul 10.00 sampai 15.00 WIB di gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

Baca Juga: Kapolri Sebut Ada 8 Perwira Tinggi Akan Daftar Capim KPK
Kuasa Hukum Jokowi-Ma'ruf Sikapi Perubahan Permohonan Paslon 02

Adapun barang rampasan yang akan dilelang dari beberapa terpidana seperti mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya Lily Martiani Maddari, mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, mantan Bupati Bandung Barat Abubakar, dan mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari Fatmawati Faqih.

Sementara barang-barang rampasan yang akan dilelang terdiri dari satu paket terdiri dari sembilan handphone dari berbagai merk, satu paket terdiri dari tujuh handphone dari berbagai merk, satu paket terdiri dari 10 hanphone dari berbagai merk, dua jaket merk Burbery, dua buah cincin.

Selanjutnya, satu paket perangkat elektronik terdiri dari dua handphone merk Apple, satu handphone merk Apple dan satu paket terdiri dari lima set action figureUntuk diketahui action figure yang akan dilelang itu milik terpidana Zumi Zola Zulkifli.(ant)


Berita Terkait

Lelang 4 Barang Rampasan Kasus Fuad Amin Laku Rp3,2 Miliar Lelang 4 Barang Rampasan Kasus Fuad Amin Laku Rp3,2 Miliar
Polri-KPK Diminta Dalami Penyalahgunaan Izin Impor Bawang Polri-KPK Diminta Dalami Penyalahgunaan Izin Impor Bawang
10 Saksi Ambruknya Selasar BEI Diperiksa 10 Saksi Ambruknya Selasar BEI Diperiksa

#lelang #Lelang Barang Sitaan #kpk #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar