Paul Pogba Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United

Dok. Paul Pogba (Foter/xavnal)

Arah - Paul Pogba telah memberikan indikasi kuat akan meninggalkan Manchester United musim panas ini dengan mengatakan ingin mencari "tantangan baru."

Gelandang timnas Prancis tersebut bergabung kembali dengan MU dari Juventus pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer saat itu senilai 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,60 triliun). Namun sepanjang berseragam Setan Merah, Pogba gagal memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Pogba dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid atau kembali ke Juventus karena MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya telah bersama Manchester United selama tiga tahun dan semuanya berjalan luar biasa, saya mengalami beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang, seperti di tempat lain," ujar Pogba kepada wartawan di Tokyo dikutip The Guardian, Minggu.

"Saya rasa saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain."

Baca Juga: Juventus Tunjuk Maurizio Sarri Pengganti Allegri
Messi Kembali Berjuang Akhiri Puasa Gelar Bersama Argentina

Meski mencetak 16 gol untuk MU musim lalu, setengahnya berasal dari titik penalti. Penampilan Pogba sering dikritik karena kontribusinya yang belum seperti yang diharapkan baik saat dilatih Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.


Berita Terkait

Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid Upaya Keras MU Agar Paul Pogba Tak Pindah ke Real Madrid
Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya
Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba? Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?

#Paul Pogba #Real Madrid #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar