Grup Sabyan Gambus Diajak Ikut Promosikan Kota Banda Aceh

Sutradara film "Sabyan Menjemput Mimpi" Amin Ishaq (kiri), produser Putut Wijanarko (kanan) dan personel Grup Band Religi Sabyan Gambus berpose di sela-sela konpers di Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). (ANTARA News/Katriana)

Arah - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak Nissa bersama Grup musik Sabyan Gambus mempromosikan sektor pariwisata yang ada di ibu kota Provinsi Aceh itu baik nasional maupun internasional.

"Kami minta tolong kepada Nissa bersama kawan-kawan untuk ikut mempromosikan wisata Banda Aceh dalam berbagai kesempatan sehingga akan banyak yang datang dan berkunjung ke daerah ini," ujarnya di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Selasa (18/6/2019) malam.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela Malam resepsi HUT Kota Banda Aceh ke 814 yang dipusatkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh dengan menghadirkan grup musik gambus Sabyan.  

Aminullah menjelaskan kemajuan pariwisata dengan banyaknya kunjungan wisatawan  ke Banda Aceh akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kalau wisatanya maju akan ikut berdampak pada semua sektor ekonomi sebab termasuk akan membuka lapangan kerja baru," katanya.

Baca Juga: Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Hadirkan Film 'Rumah Merah Putih'
Agung Hercules Dikabarkan Sakit

Banda Aceh memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi diantaranya Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, PLTD Apung, Museum Negeri Aceh, Taman Sari Gunongan dan Pantai Ulee Lheu.

Nissa bersama grup musik Gambus Sabyan mengatakan bersedia ikut mempromosikan sektor pariwisata di Kota Banda Aceh dalam upaya meningkatkan kunjungan ke daerah tersebut.

"InsyaAllah Pak Wali," kata vokalis pemilik nama lengkap Khoirunnisa.(ant)

Berita Terkait

Sandiaga Ungkapkan Harga Beras di Jakarta Siap Turun Sandiaga Ungkapkan Harga Beras di Jakarta Siap Turun
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
5.000 Petugas Kebersihan Dikerahkan Pada Malam Tahun Baru 5.000 Petugas Kebersihan Dikerahkan Pada Malam Tahun Baru

#Pariwisata Aceh #nissa sabyan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar