Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya

Klub La Liga FC Barcelona (Foter)

Arah - Barcelona berencana melepas dua pemainnya, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk memboyong Neymar. Marca melaporkan kedua pemain itu siap dilepas Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Saat ini Neymar tengah menjadi pembicaraan di Camp Nou. Pemain berpaspor Brasil itu berlabuh ke Paris Sant Germain (PSG) dengan nilai transfer 222 juta euro yang memecahkan rekor dunia.

Masa depan Neymar bersama PSG kembali menjadi spekulasi setelah klub raksasa Prancis itu mengaku tidak tahan lagi dengan perilaku Neymar baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun laporan yang dirilis harian Prancis L'Equipe mengatakan PSG akan menentukan banderol bagi klub yang berminat memboyong Neymar. 

Baca Juga: Messi Lebih Suka Neymar Dibanding Griezmann Gabung Barcelona?
Frank Lampard Favorit Gantikan Sarri Jadi Manajer Chelsea

El Mundo mengatakan Barcelona juga tidak menutup mata mengingat Neymar rentan cedera selama membela PSG. Barcelona berharap akan mendapatkan 250 juta euro-300 juta euro dari penjualan Coutinho dan Dembele untuk mendapatkan bintang Brasil itu.

Coutinho sedang bergelut dengan performanya yang tidak kunjung mengkilap, dan Dembela diterpa serentetan badai cedera.

Berita Terkait

Terungkap, Gaji Fantastis Neymar Jika Memilih Gabung PSG       Terungkap, Gaji Fantastis Neymar Jika Memilih Gabung PSG
Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia
PSG Siap Lepas Neymar karena Beberapa Alasan PSG Siap Lepas Neymar karena Beberapa Alasan

#Neymar #Transfer Pemain #Barcelona #Paris Saint Germain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar