Eks Bintang Timnas Spanyol Fernando Torres Pensiun

Fernando Torres saat berseragam Liverpool. (Foter.com/NIgel Wilson)

Arah - Mantan bintang timnas Spanyol Fernando Torres memutuskan pensiun di usia 35 tahun setelah 18 tahun berkarir sebagai pemain sepakbola. El Nino mengumumkan pensiun lewat akun Instagram pribadinya, @fernandotorres.

"Hai semua, saya membuat video ini karena saya ingin mengumumkan suatu hal penting. Setelah 18 tahun yang sangat menyenangkan, saatnya untuk mengakhiri karir sepakbola saya," ujar Torres dalam sebuah video yang diunggah leeat Instagram.

"Pada hari Minggu besok, tanggal 23 pada pukul 10.00 pagi waktu Jepang, saya akan menggelar konferensi pers di Tokyo di mana saya akan menjelaskan semua dan menjawab pertanyaan anda. Sampai jumpa."

Lihat postingan ini di Instagram

Kontrak mantan penyerang Liverpool dan Chelsea dengan klub Jepang, Sagan Tosu sebenarnya baru akan berakhir 31 Januari 2020.

Sepanjang karir profesionalnya, Torres mempermuat lima klub. Kelima klub itu adalah Atletico Madrid (Spanyol), Liverpool (Inggris), Chelsea (Inggris), AC Milan (Italia), dan Sagan Tosu (Jepang).

Baca Juga: Sarri Jadi Pelatih Juventus Angin Segar Bagi Higuain?
Tak Bisa Tentukan Nasib Sendiri, Tim Tango Argentina Dalam Bahaya

Dari lima klub itu, kesuksesan terbesar Torres diraih bersama Chelsea. Dia memenangi satu trofi Liga Champions, satu Liga Europa, dan satu trofi Piala FA. Sementara di level timnas Spanyol, Torres mengangkat satu trofi Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Berita Terkait

Ukir Sejarah, Klub Inggris Kuasai Liga Champions dan Europa Ukir Sejarah, Klub Inggris Kuasai Liga Champions dan Europa
Dua Pelatih Paling Berjasa dalam Karir Fernando Torres Dua Pelatih Paling Berjasa dalam Karir Fernando Torres
Griezmann: Juventus Akan Lewati Hadangan Barcelona Griezmann: Juventus Akan Lewati Hadangan Barcelona

#Fernando Torres #Atletico Madrid #Chelsea #Liverpool #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar