Gara-gara 'Like', Spekulasi Maguire ke MU Semakin Kencang

Harry Maguire saat berseragam Hull City (Foter)

Arah - Spekulasi kepindahan Harry Maguire ke Manchester United kembali 'memanas' setelah bek Leicester City itu memberikan tanda "suka" atau "like" pada komentar di media sosial. Tanda "like" itu dinilai mengindikasikan Maguire akan pindah ke Old Trafford.

Maguire kemudian mengklarifikasi dirinya tidak mempunyai maksud tertentu saat memberikan tanda "like" itu. KLarifikasi itu disampaikan Maguire lewat akun Twitter miliknya.

"Saya tidak bermaksud seperti itu,... Kita semua pernah melakukan hal itu," cuit Maguire melalui akun Twitter resminya dengan menautkan artikel berita yang mengaitkan dia dengan MU.

Sebenarnya Maguire telah berkali-kali dikaitkan dengan ketertarikan MU di bursa transfer. MU memang ingin memperkuat lini belakangnya setelah hanya finis di peringkat keenam Liga Inggris musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun ini memicu spekulasi lanjutan saat memberikan tanda "like" pada komentar salah seorang penggemar di media sosial. Penggemar itu mengatakan Magueire akan menjadi favorit publik Old Trafford.

Baca Juga: Pesta Gol ke Gawang Peru, Brasil Melaju ke Perempatfinal
Kritik Transfer Pogba ke MU, Kini Klopp Seolah Terjebak Dilema

Maguire pertama kali dikaitkan dengan MU usai Piala Dunia 2018. Namun manajer MU saat itu, Jose Mourinho frustrasi karena klub gagal mendatangkan Maguire. Selain MU, tetangga mereka Manchester City juga ingin memboyong Maguire untuk diduetkan dengan John Stones.

Magure didatangkan Leicester dari Hull pada Juni 2017 dengan transfer 17 juta pound. Bintang Leicester itu musim lalu melakoni 31 pertandingan dan mencetak tiga gol.

The Foxes masih berusaha mempertahankan Maguire sambil menunggu penawar tertinggi.  

Berita Terkait

Peter Schmeichel Berharap Kasper Dapat Bermain Untuk MU Peter Schmeichel Berharap Kasper Dapat Bermain Untuk MU
Stadion Manchester United Kebakaran! Stadion Manchester United Kebakaran!
Pemprov DKI Siagakan 3000 Petugas Satpol PP di Lokasi Banjir Pemprov DKI Siagakan 3000 Petugas Satpol PP di Lokasi Banjir

#harry miguare #Leicester City #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar