Hasil Liga 1: Persib Imbang, Persebaya Permalukan Borneo FC

Kompetisi Liga 1 Shoppe (pssi.org)

Arah -Persib Bandung ditahan imbang tamunya Madura United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). Sementara Persebaya dan PS Tira Persikabo meraih poin penuh.

Berikut hasil pertandingan Liga 1, Minggu (23/6/2019):

Persib vs Madura United 1-1
Persib unggul lebih dahulu di menit ke-79 dati titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti setelah aksi Ezechiel N'douassel dijatuhkan pemain belakang Madura di kotak terlarang.

Ezechiel yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna. Gol ke gawang Madura United ini menjadi gol di musim perdana Ezechiel di Liga 1 2019.

Namun Persib harus puas berbagi poin karena tim tamu mempu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, satu menit jelang berakirnya waktu normal. Tendangan Zulfiandi dari dalam kotak penalti menyelamatkan timnya dari kekalahan.

PS Tira Persikabo vs Persipura 2-1
Menjamu Persipura di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, PS Tira Persikabo sempat tertinggal dulu setelah Titus Bonay alias Tibo mencetak gol di menit ke-12. Keunggulan 1-0 Persipura bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, PS Tira Persikabo mulai menyeimbangkan skor melalui gol Wawan Febriyanto di menit ke-59. Tim asuhan Rahmad Darmawan berbalik unggul yang sekaligus menunci kemenangan lewat gol Ciro Alves di menit ke-68. Skor akhir 2-1 untuk PS Tira Persikabo.

Baca Juga: Gara-gara 'Like', Spekulasi Maguire ke MU Semakin Kencang
Pesta Gol ke Gawang Peru, Brasil Melaju ke Perempatfinal

Borneo FC vs Persebaya 1-2
Persebaya yang bertandang ke markas BOrneo FC sukese mempermalukan tuan rumah dengan membawa pulang poin penuh. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur tampil percaya diri.

Tim berjuluk Bajul Ijo mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tuan rumah. Gol pembuka Persebaya dicetak kapten Ruben Sanadi di menit ke-40.

Oktavianus Fernando kemudian menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0 di menit ke-70. Borneo FC hanya mampu membalas satu gol lewat Terens Ruhiri di menit akhir laga. Persebaya menang 2-1.

Berita Terkait

Persib Gagal Raih Kemenangan Kandang Persib Gagal Raih Kemenangan Kandang
Hasil Liga 1: Persebaya Berbagi Poin dengan Kalteng Putra Hasil Liga 1: Persebaya Berbagi Poin dengan Kalteng Putra
Persib Kedatangan Tiga Pemain Baru Persib Kedatangan Tiga Pemain Baru

#Hasil Liga 1 #Liga 1 #PS TIRA Persikabo #Persib #Persebaya #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar