Rombak Skuat Juventus, Ini Harapan Sarri pada Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Setelah resmi menjadi pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri langsung bergerak cepat membangin skuat untuk menyongsong musim baru. Sarri dilaporkan mengunjungi Cristiano Ronaldo yang sedang berlibur bersama keluarga di atas kapal pesiar mewah.

Eks manajer Napoli dan Chelsea itu bertemu Ronaldo di Navarino, Pantai Peloponnese. Selain memperkenalkan dirinya, Sarri juga membahas taktik hingga target gol yang tinggi bagi megabintang Bianconeri itu musim depan.

Laporan Gazetta dello Sport yang dilansir Daily Mail menyebutkan Sarri telah memberi tahu Ronaldo tentang skuat baru Juventus musim depan. Dia berharap Ronaldo mencetak 40 gol pada musim depan setelah dirinya membuat 'perubahan taktis' sehingga bisa menempatkan bintang Portugal dalam posisi yang paling efektif.

Setelah meninggalkan Chelsea dan kembali ke Liga Serie A Italia, Sarri sudah mulai membangun proyeknya di Turin. Dia berharap Ronaldo menjadi pemain andalannya untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga: Lolos dari Lubang Jarum, Argentina ke Perempatfinal Copa America
Hasil Liga 1: Persib Imbang, Persebaya Permalukan Borneo FC

Sarri juga mengungkapkan keinginannya membantu Ronaldo memecahkan lebih banyak rekor, termasuk rekor gol terbanyak Seria A dalam semusim yang saat ini masih dipegang mantan pemainnya, Gonzalo Higuain dengan torehan 36 gol saat berseragam Napoli.

Sebelumnya, Juventus telah mengamankan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga semakin dekat dengan bek Ajax Matthijs de Ligt. 

Berita Terkait

Ronaldo Dipuji Putra Legenda Sepakbola Belanda Ronaldo Dipuji Putra Legenda Sepakbola Belanda
Bukan Ronaldo, Pemain Gaek Ini Top Skor Liga Italia 2018-19 Bukan Ronaldo, Pemain Gaek Ini Top Skor Liga Italia 2018-19
 Pujian Zidane untuk Ronaldo Jelang Final Liga Champions Pujian Zidane untuk Ronaldo Jelang Final Liga Champions

#Maurizio Sarri #Cristiano Ronaldo #Juventus #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar