Napoli Rayu Pemain Real Madrid Ini dengan Jersey Maradona

James Rodriguez (Foter)

Arah - Napoli belum menyerah untuk mendatangan James Rodriguez meski pemain internasional Kolombia itu belum juga membuat keputusan. Runner-up Liga Italia musim lalu itu dikabarkan menawarkan jersey Diego Maradona untuk membujuk James.

Bagi fans Napoli, Maradona adalah legenda klub yang akan selalu dikenang. Legenda sepakbola itu membantu Partenopei memenangi dua Scudetto di era 80-an. Hanya dua titel juara Serie A itu yang dimiliki Napoli hingga saat ini.

Napoli telah mempensiunkan jersey nomor 10 yang identik dengan Maradona. Namun laporan AS menyebutkan, Napoli siap menghidupkan lagi kostum nomor 10 dengan menyerahkannya kepada James jika bersedia bergabung musim panas ini.

Saat ini James masih berstatus pemain Real Madrid yang terikat kontrak hingga 2021. Meski tidak pernah disebut masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim depan, James mengatakan masa depannya tergantung keputusan Los Blancos.

Sebenarnya Madrid bisa saja melepas James, namun klub raksasa Spanyol itu menginginkan 50 juta euro (Rp 805,6 miliar). Namun harga pesepakbola 27 tahun itu tidak disanggupi Napoli.

Baca Juga: Hanya Pelatih Ini yang Bisa Perlakukan Messi dengan Tepat
Jepang Gagal Lolos, Ini 8 Kontestan Perempatfinal Copa America

Napoli memilih meminjam James dengan biaya 10 juta euro (Rp 161,1 miliar) plus opsi pembelian senilai 30 juta euro (Rp 483,3 miliar) di akhir musim.

Saat ini James tengah memperkuat timnas Kolombia di ajang Copa America 2019. Dia membantu Kolombia lolos ke perempatfinal dengan status juara grup.

Berita Terkait

James Rodriguez Menuju PSG Senilai Rp900 Miliar? James Rodriguez Menuju PSG Senilai Rp900 Miliar?
MU Semakin Dekat Datangkan Morata MU Semakin Dekat Datangkan Morata
Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba? Real Madrid Tawarkan Bale, Mampukah MU Petrtahankan Paul Pogba?

#James Rodriguez #Real Madrid #Transfer Pemain #Liga Italia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar