Pemain Muda Ini Jadi Target Real Madrid Jika Gagal Rekrut Pogba

Dok. Paul Pogba (Foter/xavnal)

Arah - Real Madrid terus berburu pemain untuk dalam merombak skuatnya untuk menyamput musim baru. Klub raksasa Spanyol dikabarkan berusaha mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun untuk membujuk MU melepas pemainnya tidak mudah karena Setan Merah juga tengah memperkuat skuat menyusul hasil buruk musim lalu. Selain itu nilai transfer Pogba yang selangit menjadi ganjalan Madrid untuk merekrut pemain internasional Prancis itu. 

Media Spanyol, Marca, melaporkan Madrid sudah menyiapkan plan B jika gagal mendatangkan Pogba. Pemain alternatif yang menjadi target El Real adalah Donny van de Beek. Pemain muda Ajax itu bermain gemilang bersama timnya dengan memenangi gelar ganda di level domestik dan melaju hingga ke semifinal Liga Champions.

Ajax merupakan tim yang menyingkirkan Madrid di fase knock out Liga Champions musim lalu. Bahkan tim asuhan Erik Ten Hag itu mempermalukan Los Blancos di depan publik Santiago Bernabeu

Baca Juga: Napoli Rayu Pemain Real Madrid Ini dengan Jersey Maradona
Hanya Pelatih Ini yang Bisa Perlakukan Messi dengan Tepat

Harga pemain yang bisa bermain di posisi gelandang tengah maupun gelandang serang.itu lebih murah dari Pogba. Marca memoerkirakan harga Donny van de Beek berada di kisaran 60 juta euro yang berarti Madrid bisa menghemat sekitar 100 juta euro dibanding mendatangkan Pogba.

Di bursa musim panas ini, Madrid sudah melakukan belanja besar-besaran untuk merombak skuat. Lebih dari 300 juta euro telah dihabiskan klub ibukota untuk mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo Goes.

Berita Terkait

Spekulasi Masa Depan Pogba, Gabung Real Madrid Atau Juventus?    Spekulasi Masa Depan Pogba, Gabung Real Madrid Atau Juventus?
Paul Pogba Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United         Paul Pogba Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United
Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya Jika Pogba Gabung Real Madrid, Ini Nilai Transfernya

#Real Madrid #Paul Pogba #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar