Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru, Neymar Bertahan di PSG?

Bintang Barcelona Neymar (Doha Stadium Plus.Foter.com)

Arah - Dua bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dan Kylian Mbappe muncul dalam peluncuran jersey baru klub raksasa Prancis. Kemunculan Neymar dan Mbappe dalam peluncuran jersey baru di tengah spekulasi kepindahan mereka ke Spanyol.

Neymar akhir-akhir ini semain santer dikaitkan dengan klub lamanya, Barcelona. PSG dikabarkan sudah tidak tahan dengan sikap bintang timnas Brasil itu, baik di dalam maupun luar lapangan. Meski demikian, PSG tidak akan begitu saja melepas bintangnya itu, terutama menyangkut harga.

Meski tak sesanter Neymar, masa depan Mbappe juga dispekulasikan. Penyerang timnas Prancis itu dikaitkan dengan Real Madrid yang tengah membangun Los Galacticos baru. Namun peluang Madrid mendapatkan Mbappe tidak terlalu besar, mengingat PSG sangat membutuhkan bintang mudanya itu.

Baca Juga: 4 Kontestan dan Jadwal Semifinal Copa America 2019
Jelang Laga Klasik, Ini Catatan 9 Pertemuan Messi vs Brasil

Kemunculan Neymar dan Mbappe dalam video peluncuran jersey kandang untuk musim 2019-20 bisa jadi sebagai penegasan PSG bahwa kedua bintangnya akan bertahan. Bahkan dalam video berdurasi 37 detik di akun twitter resmi PSG itu, Neymar menjadi pemain pertama yang muncul. Setelah itu ada Marco Verratti, Marquinhos, Thiago Silva, dan Mbappe.

Mulai musim depan, PSG disponsori Accor, salah satu jaringan hotel terbesar dunia asal Prancis. Sebelumnya, sponsor utama PSG adalah maskapai Fly Emirates. Akankah Neymar bertahan di PSG musim depan?

Berita Terkait

Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya Demi Neymar, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya
PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt PSG Ikut Bersaing dengan MU dan Barcelona Dapatkan De Ligt
Barcelona 'Khawatir' dengan Manuver PSG Buru Neymar Barcelona 'Khawatir' dengan Manuver PSG Buru Neymar

#Neymar #Barcelona #Paris Saint Germain #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar