Saga Transfer Griezmann, Barcelona Akan Selesaikan dalam 72 Jam

Antoine Griezmann (Youtube)

Arah - Barcelona dikabarkan segera merealisasikan keinginan mereka untuk merekrut penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Klub Catalan itu akan menebus klausul kontrak Griezmann dalam tiga hari ke depan.

Masa depan Griezmann terus dispekulasikan dalam beberapa musim terakhir. Terbaru, penyerang timnas Prancis itu telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Atletico pada musim panas ini.

Klub yang santer menjadi pilihan berlabuh Griezmann adalah Barcelona. Namun proses negosiasi kedua klub tak berjalan lancar, bahkan sempat memanas karena Atletico menuding Barcelona dan Griezmann tidak menghormati mereka dalam proses negosiasi.

Kekecewaan itu membuat Atletico seolah mengulur proses negosiasi. Klub rival sekota Real Madrid itu juga meminta Griezmann mengikuti sesi latihan pramusim meski mantan pemain Real Sociedad itu menolaknya dengan mogok latihan.

Baca Juga: PSM-Persija Berebut Gelar Juara, Ini Jadwal Final Piala Indonesia
Copa America 2019 Usai, Tudingan Messi Masih Jadi 'Bola Liar'

Griezmann telah menetapkan pilihannya ke Barcelona. Bahkan kabar yang beredar menyebutkan dia akan lebih dulu menalangi biaya transfernya senilai 120 juta euro untuk diserahkan ke LaLiga.

Namun seperti dilansir Sport, Barcelona akan segera membayar penuh klausul kontrak Griezmann sebelum akhir pekan ini atau dalam waktu 72 jam ke depan. Pelatih Barca, Ernesto Valverde menginginkan pemainnya, termasuk Griezmann bisa bergabung pada sesi latihan pramusim 14 Juli mendatang.

Berita Terkait

Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab
Messi Lebih Suka Neymar Dibanding Griezmann Gabung Barcelona? Messi Lebih Suka Neymar Dibanding Griezmann Gabung Barcelona?
Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona      Antisipasi Hengkangnya Pogba, MU Bidik 2 Punggawa Barcelona

#Barcelona #Antoine Griezmann #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar