Ini Alasan Hazard Pilih Nomor 23 yang Pernah Digunakan Beckham

Eden Hazard saat membela timnas Belgia. (weaintgotnohistory.sbnation.com)

Arah -Bintang timnas Belgia Eden Hazard memutuskan memilih jersey nomor 23 saat membela klub barunya, Real Madrid musim panas ini. Sebelumnya, Hazard kesulitan mendapatkan nomor favorit karena sudah ada yang mengenakannya.

Saat berseragam Chelsea, Hazard mengenakan jersey nomor 10. Di Madrid, jersey nomor 10 masih milik Luka Modric. Sedangkan nomor 7 dikenakan Mariano Diaz.

Eks bintang Chelsea itu memilih nomor 23 yang belum dikenakan pemain lain. Eks bintang Los Blancos yang pernah mengenakan nomor 23 adalah David Beckham.

Baca Juga: Kerja Sama dengan Klub Jepang, Ini Target Persija
Lawan dan Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Jatim

Dilansir Marca, Hazard mengungkapkan dirinya tidak ingin menjadi penerus Beckham. Pemain 28 tahun itu memilih nomor 23 karena nomor itu sama dengan idolanya, legenda NBA Michael Jordan.

Jordan yang sukses bersama Chicago Bulls merupakan salah satu pebasket terbaik sepanjang masa. Dia mengoleksi enam gelar NBA dan juga penghargaan individu.

Sejauh ini Hazard masih merupakan pembelian termahal Madrid musim ini. Eks gelandang Chelsea dibeli Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro.

Berita Terkait

Eden Hazard Pemain Utama Ketiga yang Didatangkan Real Madrid     Eden Hazard Pemain Utama Ketiga yang Didatangkan Real Madrid
Paul Pogba Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United         Paul Pogba Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United
Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini Sering Imbang, MU Dinilai Butuh Sosok Striker Ini

#Eden Hazard #David Beckham #Real Madrid #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar