Tak Lagi 7, Ini Nomor Jersey Antoine Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann memuncaki daftar top skorer sementara Piala Europa 2016. (Youtube)

Arah - Bintang baru Barcelona Antoine Griezmann akan mengenakan jersey nomor 17. Sebelumnya santer dikabarkan mantan penyerang Atletico Madrid itu akan memilih nomor 7 yang saat ini menjadi milik Philippe Coutinho.

Griezman telah diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru Blaugrana oleh Barcelona di Camp Nou, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Penyerang timnas Prancis berbicara di hadapan media didampingi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Dalam kesempatan itu, Bartomeu menyerahkan jersey nomor 17 kepada Griezmann. Penyerahan jersey nomor 17 mengakhiri spekulasi yang menyebutkan Griezmann akan mengenakan jersey nomor 7.

Spekulasi Griezmann akan mengenakan jersey nomor 7 tak lepas dari rencana Barcelona yang dikabarkan akan melego Coutinho untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub setelah membeli Griezmann dengan harga mahal.

Baca Juga: Ini Alasan Hazard Pilih Nomor 23 yang Pernah Digunakan Beckham
Kerja Sama dengan Klub Jepang, Ini Target Persija

Selain gelandang asal Brasil itu, Barcelona juga dikabarkan akan melepas beberapa pemain lain menyusul rencana mereka memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain.

Berita Terkait

Saga Transfer Griezmann, Barcelona Akan Selesaikan dalam 72 Jam Saga Transfer Griezmann, Barcelona Akan Selesaikan dalam 72 Jam
Dipagari Rp12,6 T, Klausul Pelepasan Griezmann Kalahkan Messi  Dipagari Rp12,6 T, Klausul Pelepasan Griezmann Kalahkan Messi
Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab Teka-teki Kemana Antoine Griezmann Berlabuh Terjawab

#Antoine Griezmann #Barcelona #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar